Liga Italia

Update Bursa Transfer Liga Italia: Inilah Hasil Pertemuan AC Milan & Club Brugge Soal Ketelaere

Update berita Rossoneri, Kamis 21 Juli 2022 terkait pertemuan AC Milan dengan Club Brugge di Belgia mengenai kesepakatan Charles De Ketelaere di bursa

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@ClubBrugge
Charles de Ketelaere pemain Club Brugge yang tengah diminati AC Milan tengah berbicara dengan rekannya dan tersenyum belum lama ini. Sementara update bursa transfer Liga Italia 2022, AC Milan dan Club Brugge baru saja menuntaskan pertemuan soal Charles De Ketelaere di Belgia, Rabu 20 Juli 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update berita Rossoneri, Kamis 21 Juli 2022 terkait pertemuan AC Milan dengan Club Brugge di Belgia mengenai kesepakatan Charles De Ketelaere di bursa transfer Liga Italia berakhir tanpa kesepakatan.

Kabar ini tentu tidak terlalu menyenangkan bagi fans AC Milan di tengah usaha keras Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk memperkuat lini pasukan Stefano Pioli pada bursa transfer Liga Italia 2022.

Dikutip Tribun Bali via Football Italia, Charles De Ketelaere adalah target utama Rossoneri meski mencuat laporan salah satu klub Premier League tengah meminatinya, namun sang gelandang serang berusia 21 tahun lebih menginginkan pindah ke AC Milan.

Baca juga: Bursa Transfer Serie A Liga Italia: Mourinho Ingin Wijnaldum, Inter Milan Gigit Jari Karena Juventus

AC Milan siap memberikan tawaran baru menarik ke gelandang Club Brugge, Charles De Ketelaere di transfer Serie A 2022. Rossoneri optimistis Charles De Ketelaere pekan depan akan sukses diboyong ke AC Milan.
AC Milan siap memberikan tawaran baru menarik ke gelandang Club Brugge, Charles De Ketelaere di transfer Serie A 2022. Rossoneri optimistis Charles De Ketelaere pekan depan akan sukses diboyong ke AC Milan. (dok ist/kolase Tribun Bali/twitter@ClubBrugge)

Baca juga: Ini Pengakuan Alessio Romagnoli Soal AC Milan dan Klub Barunya Lazio di Serie A Liga Italia

Baca juga: Update Berita Rossoneri: AC Milan Akan Tandatangani 3 Pemain Baru di Bursa Transfer Liga Italia 2022

Sementara menurut laporan Sky Sport Italia, pertemuan antara AC Milan dan petinggi Club Brugge pada hari Rabu 20 Juli 2022 berakhir positif namun tanpa kesepakatan.

Dari laporan terakhir, kendati tidak mencapai kesepakatan, pertemuan itu  berlangsung “ramah” dan ada harapan dari kedua belah pihak kesepakatan akan segera dicapai.

Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara kembali ke Italia pada Rabu malam, namun pembicaraan soal Charles De Ketelaere akan berlanjut lagi.

Teranyar, AC Milan di bursa transfer Liga Italia kini menghadapi persaingan dari dua klub Liga Inggris yakni Leeds United dan Everton yang bersedia membayar biaya yang lebih tinggi.

Namun sekali lagi, Charles De Ketelaere lebih memilih pindah ke AC Milan.

Baca juga: Rekap Transfer Serie A Liga Italia: Juventus Telikung Inter Dapatkan Glesion Bremer, Ligt ke Bayern

Tiga pemain baru

Hingga saat ini di bursa transfer Liga Italia 2022, AC Milan baru menandatangani satu pemain yang diboyong oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara ke San Siro.

Kabar yang berkembang di bursa transfer Liga Italia 2022, AC Milan siap melakukan penandatangan pemain baru untuk memperkuat beberapa lini di Skuat Stefano Pioli.

Adalah Paolo Maldini dan Ricky Massara kini tengah bekerja keras untuk mendatangkan beberapa penggawa baru dan setidaknya mencuat tiga pemain baru yang akan ke AC Milan.

Sebelumnya AC Milan telah resmi mendapatkan Divock Origi di bursa transfer Liga Italia 2022 dan Rossoneri juga telah mempermanenkan Alessandro Florenzi dan Junior Messias.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Italia 2022: Bos Manchester United Siap Boyong Ismael Bennacer dari AC Milan

Di momen yang sama AC Milan juga kembali akan diperkuat pemain yang sebelumnya telah dipinjamkan ke klub lain yakni Yacine Adli dan Tomasso Pobega.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved