Sponsored Content

Ny. Sagung Antari Jaya Negara Siap Dukung Perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar

Perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus mendatang di Art Center Denpasar

Istimewa
Ny. Sagung Antari Jaya Negara Siap Dukung Perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus mendatang di Art Center Denpasar, Bali.

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar Ni Made Puspitasari mengharapkan agar pada perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara bisa hadir untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang telah terlaksana dari tanggal 5 Juli lalu.

Mengingat dalam memperingati Hari Anak Nasional di Kota Denpasar yang jatuh pada tanggal 23 Juli tahun 2022 pihaknya telah melaksanakan 18 jenis lomba.

Menurutnya perayaan memang berlangsung pada tanggal 5 Agustus, namun Pagelaran Festival Anak Kota Denpasar akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Hari Anak Nasional 23 Juli 2020, Bagikan di Sosial Media

Dengan telah dilaksanakan berbagai kegiatan Pemerintah Kota Denpasar dari tahun 2018 hingga tahun 2022 ini terus meraih penghargaan Kota Layak Anak Katagori Utama.

"Dengan penghargaan itu diharapkan Kota Denpasar segera menjadi Kota Layak Anak," harap Puspitasari.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengaku akan terus mendukung semua kegiatan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar.

Menurutnya semua kegiatan Hari Anak harus mendapat support (dukungan) agar mereka selalu termotivasi dan kreatif sesuai bakatnya masing-masing.

Selain itu, mereka adalah calon pemimpin masa depan.

"Kita harus mendukungnya agar lebih kreatif," ungkap Antari Jaya Negara. (ayu/humas)

Kumpulan Artikel Denpasar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved