Otomotif

Yamaha Bali Ajak Pengguna Fazzio Keliling Pulau

yamaha DDS Bali mengajak para konsumen Fazzio untuk melaksanakan fun touring dengan tema Fazzio Owners Touring

Editor: Harun Ar Rasyid
istimewa
yamaha DDS Bali mengajak para konsumen Fazzio untuk melaksanakan fun touring dengan tema Fazzio Owners Touring 

TRIBUN-BALI.COM - Semenjak diperkenalkan di Bali pada awal tahun 2022, motor classy keluaran Yamaha ini sangat diterima oleh masyarakat khususnya masyarakat bali terbukti dari jumlah masyarakat yang melakukan pembelian Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio ini sangatlah tinggi.

Seiring semakin banyaknya konsumen yang memiliki skutik terbaru yamaha ini, yamaha DDS Bali mengajak para konsumen Fazzio untuk melaksanakan fun touring dengan tema Fazzio Owners Touring.

Acara yang digelar 2 kali dalam bulan Juni ini diikuti oleh konsumen dealer Yamaha Bisma Mandiri pada hari sabtu (21/6/2022) serta konsumen Waja Motor Group pada hari Minggu 22 Juli 2022.

yamaha DDS Bali mengajak para konsumen Fazzio untuk melaksanakan fun touring dengan tema Fazzio Owners Touring
yamaha DDS Bali mengajak para konsumen Fazzio untuk melaksanakan fun touring dengan tema Fazzio Owners Touring (istimewa)

Kegiatan ini tidak saja diikuti oleh anak muda yang merupakan segmen pasar dari motor ini tapi juga para orang tua yang memang antusias akan kegiatan tersebut.

Keseruan acara ini diawali dengan resgistrasi di dealer Bisma Mandiri yang juga merupakan start point.

Para peserta melakukan fun touring menuju uluwatu dengan rute yang di tempuh mulai dari teuku umar - kerobokan - sunset road - jimbaran dan finish point di Malini agropark uluwatu.

Perjalan yang di tempuh kurang lebih 1 jam 30 menit ini melalui kepadatan kota denpasar serta tanjakan daerah jimbaran sambil menikmati keindahan patung GWK.

Di tengah perjalanan peserta melakukan Coffee break di living stone

Jalur berbeda diambil pada saat touring bareng konsumen Waja Motor Group.

Mengambil jalur ke kintamani. Start dari waja sentral di daerah blah batug gianyar, para peserta mengambil rute gianyar - ubud - payangan dan finish point di warung seked kintamani

Para peserta benar-benar diajak merasakan sensasi berkendara dengan Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio,

Tidak hanya sekadar wisata kota, menikmati keindahan alam Bali namun juga menikmati wisata kuliner

"Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk lebih mengakrabkan serta bisa menjalin silahturahmi antar penguna Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio disamping itu agar para konsumen dapat merasakan pengalaman yang mengasikkan riding menggunakan Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio" ujar Fikri Amrullah, Promosi Yamaha DDS Bali

Dengan 2 pilihan varian yakni, Fazzio Lux dan Fazzio Neo, Untuk harga di Bali, Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio Lux dibenderol Rp 22.350.000,- sedangkan Fazzio Neo di harga Rp. 22.050.000,-

berita lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved