AC Milan

Di Balik AC Milan Dapatkan Charles De Ketelaere di Bursa Transfer Liga Italia, Maldini adalah Kunci

Fakta menarik AC Milan terkait kepindahan Charles De Ketelaere di bursa transfer Liga Italia 2022 ke Rossoneri dan peran kunci Paolo Maldini

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@FabrizioRomano
Calon pemain baru AC Milan, Charles De Ketelaere yang didatangkan Rossoneri di bursa transfer Liga Italia 2022. Di balik keberhasilan AC Milan melakukan pendekatan ke Charles De Ketelaere ada campur tangan dan peran kunci seorang Paolo Maldini. 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN – Fakta menarik AC Milan terkait kepindahan Charles De Ketelaere di bursa transfer Liga Italia 2022 ke Rossoneri dan peran kunci Paolo Maldini meyakinkan sang pemain.

Mengutip dari informasi ahli transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Charles De Ketelaere di bursa transfer Liga Italia 2022.

Melalui unggahan sosial media twitter Fabrizio Romano pada Sabtu 30 Juli 2022, AC Milan akan menuntaskan kesepakatan penuh dengan Club Brugge di bursa transfer Liga Italia 2022 untuk memboyong Charles De Ketelaere ke San Siro.

Baca juga: HOT TRANSFER AC MILAN : Rossoneri Resmi Datangkan Leonardo DAlessio Dari Roma, Siapkan Amunisi Muda

Gelandang muda Charles De Ketelaere dilaporkan tak masuk dalam daftar susunan pemain Club Brugge di laga perdana kompetisi Liga Belgia. Sebagaimana diketahui di bursa transfer Serie A Liga Italia, AC Milan bernegosiasi soal Charles De Ketelaere dengan Club Brugge belum lama ini.
Gelandang muda Charles De Ketelaere dilaporkan tak masuk dalam daftar susunan pemain Club Brugge di laga perdana kompetisi Liga Belgia. Sebagaimana diketahui di bursa transfer Serie A Liga Italia, AC Milan bernegosiasi soal Charles De Ketelaere dengan Club Brugge belum lama ini. (dok ist/twitter@ClubBrugge)

Baca juga: DONE DEAL! AC Milan dan Club Brugge Sepakat Soal Transfer Charles De Ketealere Senilai Rp531 M

Baca juga: INILAH Jadwal Lengkap Liga Italia 2022-2023 Pekan Pertama: AC Milan Vs Udinese, Inter Vs Lecce

Charles De Ketelaere disebutkan Fabrizio Romano telah menyepakati persetujuan secara pribadi dengan AC Milan pada beberapa pekan lalu.

Kini penandatanganan Charles De Ketelaere tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak klub.  

Masih diungkapkan Fabrizio Romano, Charles De Ketelaere hanya mau pindah ke AC Milan sebagai tujuan utama dalam karir sepak bolanya.

Charles De Ketelaere akan menandatangani kontrak dengan AC Milan hingga 2027 mendatang.

Namun di balik kesuksesan AC Milan terkait Charles De Ketelaere, ternyata Rossoneri sudah memantau sang pemain sejak Agustus 2021 silam dan ada campur tangan dari Paolo Maldini.

Dikutip Tribun Bali dari HLN Belgia via MilanNews, Paolo Maldini dan pencari bakat Dario Simic adalah sosok pertama yang menginginkan Charles De Ketelaere ke AC Milan.

Kontak komunikasi pertama antara Charles De Ketelaere dengan AC Milan terjadi pada Agustus 2021 silam.

Namun, AC Milan saat itu bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk memboyong sang pemain.

Pasalnya, pencari bakat dari PSG juga tertarik dan terus memantau gelandang tengah Club Brugge, Charles De Ketelaere.

AC Milan kemudian tak tinggal diam dan terus melakukan pendekatan secara intensif dalam beberapa bulan untuk dapat memboyong Charles De Ketelaere.

Al hasil, Paolo Maldini kemudian turun tangan dan legenda AC Milan tersebut meminta Charles De Ketelaere untuk sabar menunggu Rossoneri di bursa transfer Liga Italia 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved