Berita Badung

Kecelakaan di Badung, Pemotor Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter, Polisi Menduga Ada Pengaruh Alkohol

Kecelakaan di Badung terjadi di Jalan Pura Pengulapan, Lingkungan Anyarsari, dan diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 Wita

Istimewa
Pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal di Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung pada Minggu 31 Juli 2022 kemarin - Kecelakaan di Badung, Pemotor Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter, Polisi Menduga Ada Pengaruh Alkohol 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali pada Minggu 31 Juli 2022 kemarin, menemukan sang pengendara meninggal dunia di dasar jurang.

Kecelakaan tunggal atau out of control (OC) tersebut terjadi di Jalan Pura Pengulapan, Lingkungan Anyarsari, dan diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 Wita dini hari.

Menurut Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasi Humas Polresta Denpasar mengutarakan kejadian itu baru dilaporkan pukul 10.00 Wita dihari yang sama.

"Laka tunggal, pengemudi motor meninggal dunia setelah terjun ke jurang dari ketinggian sekitar 15 meter," ujar Iptu I Ketut Sukadi terpisah, Senin 1 Agustus 2022 pagi.

Baca juga: KECELAKAAN Tiga Kendaraan Hingga Ringsek, Begini Nasib Pengemudi

Lebih lanjut, sang pengendara motor yang meninggal dunia, saat itu diduga dalam pengaruh minuman beralkohol.

Pria yang diketahui bernama Aspiral Pailai (26) asal Kalouwa Kawona, Desa Bondo Boghla, Sumba Barat Daya ini menggunakan sepeda motor Supra berplat DK 5977 CF warna hitam.

Kalouwa meninggal dunia dalam posisi seperti orang tidur tengkurap, saat petugas mengecek kondisi korban ia sudah dalam kondisi penuh luka dan sempat tercium bau alkohol.

"Korban alami pendarahan di kepala, sudah meninggal dunia saat kita temukan," terangnya.

Perwira asal Denpasar itu mengatakan lebih lanjut, korban melaju kendaraannya dari arah selatan ke utara.

Namun setibanya di lokasi, korban oleng ke kiri dan menabrak tembok pembatas hingga akhirnya terjatuh ke dasar jurang dengan kedalaman 15 meter.

"Indikasinya atau penyebabnya diduga karena pengaruh alkohol," tambah Iptu I Ketut Sukadi.

Mengenai korban, jenazah pria 26 tahun itu sudah dititipkan di RSUP Sanglah, Denpasar.(*).

Kumpulan Artikel Badung

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved