AC Milan

Hot Transfer Rossoneri: Kata Charles De Ketelaere Setelah Resmi Kenakan Seragam AC Milan

Update hot transfer Rossoneri dan Charles De Ketelaere akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan jelang bergulirnya Serie A Liga

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/ac milan
Charles De Ketelaere (kedua kiri) bersama Paolo Maldini (ketiga kiri) dan jajaran petinggi AC Milan lainnya memperkenalkan sebagai pemain barunya dalam transfer Rossoneri terkini jelang Serie A Liga Italia 2022/2023, Rabu 3 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN – Update hot transfer Rossoneri dan Charles De Ketelaere akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan jelang bergulirnya Serie A Liga Italia 2022, Rabu 3 Agustus 2022.

Dikutip Tribun Bali via laman resmi klub, dalam transfer Rossoneri terbaru, jajaran petinggi AC Milan seperti Paolo Maldini, Ricky Massara, Ivan Gazidiz menandatangani kontrak dengan Charles De Ketelaere di Casa Milan.

Sepuluh hari jelang kick off Serie A Liga Italia 2022, Charles De Ketelaere resmi mengenakan seragam AC Milan setelah perjuangan Paolo Maldini dkk pada transfer Rossoneri berhasil melabuhkan gelandang serba bisa Club Brugge tersebut.

Baca juga: Bursa Transfer Serie A Liga Italia 2022: Ketelaere Dilaporkan Gelar Tes Medis di AC Milan Hari Ini

Calon pemain baru AC Milan, Charles De Ketelaere yang didatangkan Rossoneri di bursa transfer Liga Italia 2022. Di balik keberhasilan AC Milan melakukan pendekatan ke Charles De Ketelaere ada campur tangan dan peran kunci seorang Paolo Maldini.
Calon pemain baru AC Milan, Charles De Ketelaere yang didatangkan Rossoneri di bursa transfer Liga Italia 2022. Di balik keberhasilan AC Milan melakukan pendekatan ke Charles De Ketelaere ada campur tangan dan peran kunci seorang Paolo Maldini. (dok ist/twitter@FabrizioRomano)

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Charles De Ketelaerae Akhirnya Berlabuh Ke AC Milan

Baca juga: Hot Transfer Rossoneri: AC Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Sanches, Ini Peluangnya ke San Siro

“Pemain Belgia itu telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 dan mengenakan nomor punggung 90,” tulis pernyataan resmi AC Milan.

Charles De Ketelaere menjadi pemain kesekian yang resmi didatangkan AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022 setelah Divock Origi.

Pemain baru AC Milan tersebut diketahui lahir di Brugge pada 10 Maret 2001 dan mengawali karir sepak bolanya di akademi Club Brugge Youth Sector.

Charles De Ketelaere baru menjalani debut sebagai pemain utama di Club Brugge pada 2019 silam.

Menariknya, gelandang versatile tersebut tercatat telah bertanding sebanyak 120 penampilan dengan melesakkan 25 gol dan meraih tropi juara Liga Belgia sebanyak tiga kali dan Piala Super dua kali.

Charles De Ketelaere juga mengawali debutnya membela Timnas Belgia pada 2020 lalu dan bermain sebanyak delapan kali sekaligus mencetak satu gol.

Baca juga: Di Balik AC Milan Dapatkan Charles De Ketelaere di Bursa Transfer Liga Italia, Maldini adalah Kunci

Sementara itu mengutip laman Football Italia, Charles De Ketelaere mengaku senang dan agak ‘kewalahan’ menanggapi berbagai respon yang akhirnya resmi pindah ke AC Milan.

Charles De Ketelaere didatangkan AC Milan dengani nilai 32 juta euro plus bonus 3 juta euro di bursa transfer Liga Italia 2022.

Gelandang versatile tersebut menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan dengan AC Milan.

“Saya sebetulnya adalah sosok yang tenang, tetapi saya sedikit kewalahan, hanya tidak tahu bagaimana bereaksi,” kata Charles De Ketelaere.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan kebahagiaannya pada akhirnya bisa berseragam AC Milan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved