Yamaha

Kunjungi Bali Timur, Yamaha Bali Ikut Meriahkan Ulang Tahun Yamaha ke-67

Yamaha DDS Bali mengadakan kegiatan fun ride ke tempat wisata di Bali, mengambil start dari Yamaha Flagship Shop Bali

Yamaha
Yamaha DDS Bali mengadakan kegiatan fun ride, dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022 dan 24 Juli 2022, Kunjungi Bali Timur, Yamaha Bali Ikut Meriahkan Ulang Tahun Yamaha ke-67 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bulan Juli merupakan bulan yang spesial bagi Yamaha, karena di bulan ini tepatnya tanggal 1 Juli 2022 Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke 67 serta ulang tahun ke 48 untuk PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang jatuh pada tanggal 6 Juli 2022.

Mengambil tema “Ties In A New Age” atau ikatan kuat di era baru, yang menggambarkan solidaritas untuk bangkit bersama dan terus menciptakan Kando baru dalam masa sulit ini.

Dengan semangat bangkit bersama, Yamaha DDS Bali mengadakan kegiatan fun ride ke tempat wisata di Bali yang melibatkan staff DDS Bali serta komunitas pengguna Yamaha yang tergabung dalam YRFI Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terpisah di mana fun ride tim DDS dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022 dan 24 Juli 2022 untuk komunitas pengguna Yamaha.

Baca juga: Hadirkan Yamaha Fazzio Sebagai Hadiah Utama, Pegadaian Menggelar Festival Pasar Senyum Rakyat

Mengambil start dari Yamaha Flagship Shop Bali, tepat pukul 08.00 Wita, sebanyak 18 tim DDS Bali berangkat menuju tempat wisata Taman Mumbul di area Sangeh, Badung.

Menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam 30 menit mengambil rute Sibang – Mambal – Bongkasa dan berakhir di Taman Mumbul.

Di lokasi para peserta melakukan kegaitan foto-foto serta salah satu perwakilan staff memberikan bingkisan merchandise kepada masyarakat sekitar pengguna Yamaha.

Dari Taman Mumbul para peserta lanjut riding menuju kawasan wisata kayu putih yang berlokasi di marga Tabanan dengan menempuh 30 menit perjalanan.

Rute ini dipilih karena karakter jalanan yang beragam, mulai dari jalanan lurus, tikungan, tanjakan dan turunan serta jalanan bergelombang serta pemandangan hamparan persawahan yang membuat para peserta bisa melepaskan penat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat ikatan kepercayaan dan solidaritas diantara keluarga Yamaha serta mejaga silaturahmi pengguna Yamaha yang selama ini terhalang terkait pandemi” ujar Andreas Chief Yamaha DDS Bali.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved