Breaking News:

AC Milan

Dua Alasan Utama Renato Sanches Tolak AC Milan dan Pilih ke PSG, Maldini Cari Pemain Pengganti

Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan ungkap jurnalis Italia, Antonio Vitiello, mengenai alasan mendasar Renato Sanches lebih memilih bergabung

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@renatosanches35
Renato Sanches tengah berlatih fisik belum lama ini. Bos Lille baru-baru ini berbicara mengenai klub mana yang menjadi tujuan Renato Sanches di jendela transfer musim panas 2022. Dua klub yang tengah membidiknya yakni PSG dan AC Milan. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan ungkap jurnalis Italia, Antonio Vitiello, mengenai alasan mendasar Renato Sanches lebih memilih bergabung ke PSG ketimbang ke AC Milan.

Dilansir Tribun Bali via SempreMilan, Kamis 4 Agustus 2022, jurnalis senior Antonio Vitiello, mengungkapkan bahwa Renato Sanches bakal ke PSG dan AC Milan bersiap mencari pemain alternatif untuk memperkuat sektor gelandang mereka.

Via akun YouTube-nya,  Antonio Vitiello, menjelaskan alasan gelandang Lille tersebut masih sabar menanti tawaran baru PSG daripada pindah ke AC Milan.

Baca juga: Update Bursa Transfer Serie A Liga Italia: AC Milan Cari Alternatif Selain Renato Sanches, Bidik Ini

Baca juga: Daftar Lima Pembelian Pemain Termahal Rossoneri di Era Paolo Maldini, 4 Pemain Jadi Kunci AC Milan

Baca juga: Bursa Transfer Serie A Liga Italia: Peluang AC Milan Dapatkan Ziyech Pasca Kedatangan Ketelaere

Setidaknya ada dua alasan utama Renato Sanches tetap kukuh ke PSG di jendela transfer musim panas ini.

Salah satunya adalah, PSG memberikan tawaran menggiurkan dengan gaji 6 juta euro per musim dan nilai itu lebih besar daripada yang ditawarkan AC Milan.

Alasan kedua adalah, Renato Sanches ingin kembali bekerjasama dengan Chirstophe Galtier dan Luis Campos lagi yang sebelumnya sempat mengarsiteki Lille dan pernah mengalahkan PSG dalam perebutan gelar juara Ligue 1 Prancis musim lalu.

Kabar yang beredar, Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini tengah mencari target lain untuk memperkuat lini tengah mereka dan salah satunya adalah mengejar Seko Fofana dari RC Lens.

Baca juga: Hot Transfer Rossoneri: Kata Charles De Ketelaere Setelah Resmi Kenakan Seragam AC Milan

Bidik Frattesi

Diwartakan sebelumnya, AC Milan mulai menyiapkan opsi jika Renato Sanches enggan menerima pinangan ke San Siro dan dilaporkan tengah membidik gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Gelandang milik Sassuolo, Davide Frattesi, saat ini menjadi incaran AC Milan setelah Renato Sanches belum memberikan jawaban pasti pada bursa transfer Serie A Liga Italia.

Dikutip Tribun Bali via laman Football Italia, Kamis 4 Agustus 2022, gelandang Italia berusia 22 tersebut menjalani performa apiknya bersama Sassuolo musim lalu.

Davide Frattesi menyita perhatian sejumlah klub papan atas di Liga Italia seperti AS Roma dan juga AC Milan.

AS Roma sempat tertarik untuk mendapatkan Davide Frattesi sebelum akhirnya mengejar target lain setelah kesulitan bernegosiasi dengan Sassuolo.

Baca juga: Pengusaha Asal Manado Ini Fasilitasi 3 Pemain U-16 Dari Sulawesi Utara Untuk Gabung AC Milan Academy

Sementara dilaporkan TMW, AC Milan berminat untuk mendatangkan Davide Frattesi untuk memperdalam lini tengah mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga Italia 2022/2023.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved