Berita Klungkung

BIN Bali Kembali Jemput Bola, Sasar Warga Tercecer di Desa Paksebali untuk Vaksin Booster

BIN (Badan Intelijen Negara) Daerah Bali bersama dengan Dinas Kesehatan Klungkung, melakukan vaksinasi dosis ketiga di Lingkungan Puri

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Harun Ar Rasyid
istimewa
Vaksinasi BIN Daerah Bali door to door yang menyasar warga di Lingkungan Puri Satria Kanginan, di Desa Paksebali, Klungkung, Jumat (5/8). 

SEMARAPURA,TRIBUNBALI- BIN (Badan Intelijen Negara) Daerah Bali bersama dengan Dinas Kesehatan Klungkung, melakukan vaksinasi dosis ketiga di Lingkungan Puri Satria Kanginan, Desa Paksebali, Klungkung, Jumat 5 Agustus 2022.

Selain dilaksanakan di balai banjar, vaksinasi juga dilaksanakan secara door to door menyasar warga yang belum mendapat vaksin ketiga di lingkungan Puri Satria Kanginan.

Puluhan warga tampak menyambangi Balai Pesamuan di Lingkungan Puri Satria Kanginan, di Banjar Bucu, Desa Paksebali, Klungkung, Jumat 5 Agustus 2022 pagi.

Warga yang datang merupakan warga yang belum mendapatkan vaksinasi dosis ketiga.

Vaksinasi BIN Daerah Bali door to door yang menyasar warga di Lingkungan Puri Satria Kanginan, di Desa Paksebali, Klungkung, Jumat (5/8).
Vaksinasi BIN Daerah Bali door to door yang menyasar warga di Lingkungan Puri Satria Kanginan, di Desa Paksebali, Klungkung, Jumat (5/8). (istimewa)

Seperti yang diungkapkan seorang warga di Banjar Bucu, Desa Paksebali, I Wayan Mudiasa.

Dirinya mengaku baru dapat divaksin, karena sebelumnya salam kondisi sakit.

" Sebelumnya ada vaksinasi di banjar, tapi saat itu lagi sakit. Beruntung sekarang ada vaksinasi dari BIN Bali di sini (Balai Pesamuan Puri Satria Kanginan). Jadi saya vaksin sekarang," ungkap Mudiasa, Jumat 5 Agustus 2022. 

Selain itu, vaksinasi juga dilakukan secara door to door dengan menyambangi rumah warga di lingkungan Puri Satria Kanginan.

Ketika vaksinasi door to door ini, kebanyakan warga yang divaksin merupakan lansia.

Mereka tidak dapat datang ke pos vaksinasi karena kondisi fisik mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved