Bali United

Tampil Menyerang dan Percaya Diri, Bali United Jadi Tim Pertama Yang Kalahkan RANS FC, Raih 3 Poin

Coach Teco membuat Bali United tampil lebih menyerang sejak menit awal dan permainan Bali United lebih konsisten dalam menjaga konsentrasi pemain.

Tribun Bali/Adrian
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra dan Ilija Spasojevic dalam konferensi pers usai laga Bali United vs RANS Nusantara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 4 Agustus 2022 - Coach Teco membuat Bali United tampil lebih menyerang sejak menit awal dan permainan Bali United lebih konsisten dalam menjaga konsentrasi pemain. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali United berhasil memetik 3 poin atas RANS Nusantara FC di markas Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pada Kamis 4 Agustus 2022. 

Serdadu Tridatu unggul tipis 3-2 atas Rans FC, pertandingan berlangsung menarik, kedua tim saling berbalas dan mengejar gol. 

Selama 2 x 45 menit pertandingan berlangsung terbuka, kedua tim saling serang. Pelatih Bali Stefano Cugurra mengatakan, anak asuhnya tampil percaya diri dalam penyerangan dalam pertandingan malam ini.

Dukungan penuh dari suporter, dikatakan Teco menambah daya juang sebelas pemain di lapangan menambah semangat tinggi.

"Yang bagus tim bisa mencetak 3 gol bermain sangat bagus semua pemain bermain lebih percaya diri dalam menyerang di depan dan ini menjadi modal untuk pertandingan kedepan," kata Coach Teco usai pertandingan.

Pola permainan tim Bali United hari ini merupakan hasil evaluasi dari pertandingan kekalahan melawan PSM Makassar, Coach Teco membuat Bali United tampil lebih menyerang sejak menit awal dan permainan Bali United lebih konsisten dalam menjaga konsentrasi serta komunikasi antar lini meminimalisir kesalahan - keselahan elementer. 

Dalam pertandingan kali ini, Teco memberikan kesempatan kepada 4 pemainnya untuk menjadi starter, seperti Haudi Abdillah, Fadil Sausu, Novri Setiawan, dan Yabes Roni Malaifani. 

"Saya tidak melakukan rotasi, di dalam latihan siapa siap saya bisa oasang dan ganti beberapa pemain, dan ada 4 pemain berkualitas lain diberikan kesempatan, sangat penting latihan keras buat kesempatan bermain," tuturnya. 

Baca juga: Akhiri Paceklik dan Borong 2 Gol Saat Bali United vs RANS FC, Spasojevic Terima Kasih Ke Yabes Roni

Justru Teco menyikapi kritik suporter sebagai evaluasi untuk bangkit dan Bali United menjawabnya dengan 3 poin malam ini.

"Kritik merupakan hal biasa di dalam sepak bola, waktu kami kalah kami mendapatkan banyak kritik, dan saat ini suporter datang buat bantu tim," ujarnya.

"Spaso dan kawan-kawan bisa main bagus main lebih menyerang sangat penting, kedepan kami lawan Arema suporter Arema datang away banyak yang datang ke Bali," imbuh pelatih asal Brazil itu. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved