Liga Inggris

Hasil Liga Inggris 2022/2023: Debut Top Erling Haaland di Laga West Ham vs Man City, Ten Hag Apes

Sebagaimana hasil Liga Inggris 2022/2023 pada akhir pekan kemarin, striker anyar tim besutan Pep Guardiola, Erling Haaland sukses mengawali debut

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twiter@ManCity
Update hasil Liga Inggris 2022/2023, Striker Erling Haaland melakukan selebrasi seusai cetak gol di laga West Ham vs Man City di pekan pembuka Premier League di Stadion London, Minggu 8 Agustus 2022. Erling Haaland mencetak dua gol bagi kemenangan Manchester City. 

TRIBUN-BALI.COM, INGGRIS – Update hasil Liga Inggris 2022/2023 dan tersaji drama pertandingan di laga pekan perdana Premier League sebagaimana kemenangan ciamik The Citizens di laga West Ham vs Man City berkat dua gol Erling Haaland, Senin 8 Agustus 2022.

Sebagaimana hasil Liga Inggris 2022/2023 pada akhir pekan kemarin, striker anyar tim besutan Pep Guardiola, Erling Haaland sukses mengawali debut manisnya dengan mencetak dua gol di laga West Ham vs Man City di Stadion London.

Erling Haaland tampil gacor sekaligus mengantar timnya meriah poin penuh di laga West Ham vs Man City dengan skor 0-2 dan berikut sejumlah sorotan dalam hasil Liga Inggris 2022/2023.

Baca juga: Rekap Bola Tadi Malam Liga Inggris: Man United vs Brighton 1-2, West Ham vs Man City Haaland Top

Dilansir Tribun Bali dari laman resmi Liga Inggris, Erling Haaland menjadi pahlawan kemengan timnya sekaligus menandai debut manisnya di Premier League dengan dua golnya di laga West Ham vs Man City.

Erling Haaland mencetak gol perdananya bagi Manchester City musim ini lewat titik putih di menit ke-36.

Striker Timnas Norwegia itu kemudian menggandakan golnya di menit 65 setelah menerima umpan terobosan dari Kevin De Bruyne.

Tiga poin penuh pun sukses dibawa Erling Haaland dkk dari markas The Hammer.

Dua gol Erling Haaland tersebut menjadi awal manis bagi striker mahal yang didatangkan oleh Manchester City dari Borussia Dortmund. 

Pil pahit Erik Ten Hag

Rekap hasil bola tadi malam laga Manchester United vs Brighton di pekan perdana Liga Inggris 2022/2023. Menjamu di Old Trafford, tim asuhan Erik Ten Hag kalah 1-2 di laga Manchester United vs Brighton. Sementara duel West Ham vs Man City berakhir dengan kemenangan tim tamu 0-2 dan Erling Haaland mencetak dua gol.
Rekap hasil bola tadi malam laga Manchester United vs Brighton di pekan perdana Liga Inggris 2022/2023. Menjamu di Old Trafford, tim asuhan Erik Ten Hag kalah 1-2 di laga Manchester United vs Brighton. Sementara duel West Ham vs Man City berakhir dengan kemenangan tim tamu 0-2 dan Erling Haaland mencetak dua gol. (Dok ist/twitter@ManUtd)

Berbeda halnya dengan Manchester City, hasil mengecewakan justru dipetik oleh Erik Ten Hag yang mengawali debutnya menangani Man United di Premier League musim ini.

Ya, Erik Ten Hag harus menelan pil pahit setelah menuai kekalahan di Old Trafford dalam laga Manchester United vs Brighton lewat skor 1-2 pada Minggu 8 Agustus 2022 malam.

Adalah Pascal Gross menjadi mimpi buruk bagi skuat Erik Ten Hag setelah melesakkan dua gol dalam tempo sembilan menit di laga Manchester United vs Brighton.

Pascal Gross membuka keunggulan di laga Manchester United vs Brighton di menit 30 setelah menerima umpan silang mendatar dari eks pemain Man Utd, Danny Welbeck.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Hari Ini dan Top Skor Sementara Usai Man United Kalah, City Menang

Sebelum jeda turun minum, pemain internasional Jerman tersebut kembali mencetak gol keduanya di menit 39 dan mengubah skor 0-2 di laga Manchester United vs Brighton.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved