Berita Bali

Tiket Online Habis, Prost Fest Bali 2022 Berencana Sediakan Tiket On The Spot

Karena tiket online Prost Fest 2022 habis, penyelenggara pun berencana menyediakan tiket on the spot.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: I Putu Darmendra
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Konferensi pers Prost Fest 2022 di Hard Rock Cafe Bali, Senin 8 Agustus 2022. Penyelenggara sedang membahas penyediaan tiket on the spot karena tiket online habis. 

TRIBUN BALI.COM - Geliat festival musik di Indonesia kian menggelora setelah pelonggaran pembatasan kegiatan dampak Pandemi Covid-19.

Ekosistem ekonomi kreatif di Tanah Air semakin tumbuh dan memberikan dampak yang positif bagi pelaku dan juga penikmat.

Satu lagi festival musik di Nusantara hadir dengan semangat pol-polan. Bukan hanya menjadi hiburan semata, tapi juga mengedepankan 'para local heroes' ke pentas nasional hingga global.

Dengan mengusung konsep music festival on the Beach, Prost Fest 2022 akan menghadirkan penyelenggaraan live music yang memberikan experience fresh dan memorable bagi para festival goers di Indonesia dan travelers dimanapun berada.

Karena tiket online habis, penyelenggara pun berencana menyediakan tiket on the spot Prost Fest.

Sederetan musisi kenamaan dan 'pahlawan-pahlawan lokal' tentunya sudah dipersiapkan penyelenggara untuk unjuk aksi pada 13-14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari Sanur, Bali.

"Sebagai festival yang baru pertama kali diselenggarakan, Prost Fest 2022 ingin menjadi ajang unjuk talenta dan karya bagi para musisi Indonesia. Baik yang berskala Nasional maupun yang emerging new artists di industri musik Indonesia tanah air," demikian tandas Program Director Prost Fest, Muhamad Aldian, Senin 8 Agustus 2022 di Hard Rock Cafe Bali.

Baca juga: PICA Fest Akan Masuk Agenda HUT Pemprov, Koster: Saya Buat Ini Berkelanjutan

Prost Fest 2022 mempersembahkan NOAH, Kahitna, Slank, Ndarboy Genk, Rizky Febian, Mahalini, Superman Is Dead, Navicula, Barasuara, Tipe-X, HIVI, RAN, Fourtwnty, Milledenials,.

Tak asampai di sana, ada Jason Ranti, Rub of Rub, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggydog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, The Adams, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood hingga Manja siap menampilkan aksinya yang memukau.

Total akan ada 34 penampil selama dua hari penyelenggaraan di Pantai Mertasari Sanur.

Mereka akan tampil di dua panggung yakni di Prost Stage dan Singaraja Stage.

Untuk Singaraja Stage, 70 persen-nya akan menjadi tempat bereksplorasinya para artist dan band local pride Bali.

Ini adalah perwujudan dari salah satu misi Prost Fest 2022 yang ingin memperkenalkan talenta-talenta lokal Bali ke kancah yang lebih luas lagi.

"Bagi para festival goers, Prost Fest 2022 harus menjadi agenda yang wajib dikunjungi. Karena kami, telah menyiapkan sebuah paket hiburan yang berkualitas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved