Berita Jembrana

AKHIRNYA! Groundbreaking Jalan Tol Mengwi-Gilimanuk di Pekutatan Dipersiapkan Pemkab Jembrana

Akhirnya groundbreaking pembangunan mega proyek Jalan Tol Mengwi-Gilimanuk, direncanakan digelar pada 10 September 2022 mendatang kian matang.

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Ilustrasi Jalan Tol - Akhirnya groundbreaking pembangunan mega proyek Jalan Tol Mengwi-Gilimanuk, direncanakan digelar pada 10 September 2022 mendatang kian matang. Pelaksannya nanti akan mengambil tempat di wilayah Pekutatan Jembrana. Pihak Pemkab Jembrana juga telah mulai melakukan persiapan, dan berencana melakukan launching program Jembrana Satu Data dari Desa pada saat ini. Namun kehadiran Presiden Joko Widodo masih belum dapat dipastikan. 

TRIBUN-BALI.COM - Akhirnya groundbreaking pembangunan mega proyek Jalan Tol Mengwi-Gilimanuk, direncanakan digelar pada 10 September 2022 mendatang kian matang.

Pelaksannya nanti akan mengambil tempat di wilayah Pekutatan Jembrana.

Pihak Pemkab Jembrana juga telah mulai melakukan persiapan, dan berencana melakukan launching program Jembrana Satu Data dari Desa pada saat ini.

Namun kehadiran Presiden Joko Widodo masih belum dapat dipastikan.

Hasil koordinasi, groundbreaking direncanakan pada Saniscara Prangbakat bulan depan atau tanggal 10 September 2022 mendatang.

Saat itu nanti tetap dilaksanakan persembahyangan.

"Saya sudah koordinasi dengan pihak tol juga," kata Bupati Jembrana, I Nengah Tamba saat dimintai keterangan, Kamis 11 Agustus 2022.

Baca juga: KELUHAN PELANGGAN, Tamba Bakal Rombak Manajemen Perumda Air Minum Jembrana

Baca juga: Jalan Tol Mengwi-Gilimanuk, Warga Minta Proses Ganti Untung Diselesaikan Sebelum Pembangunan

Suasana sosialiasi pembangunan megaproyek Jalan Tol Mengwi-Gilimanuk di Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, belum lama ini.
Suasana sosialiasi pembangunan megaproyek Jalan Tol Mengwi-Gilimanuk di Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, belum lama ini. (Tribun Bali/I Made Prasetya Aryawan)

Namun, kata dia, kehadiran Presiden Joko Widodo masih belum bisa dipastikan.

Mengingat jadwal kegiatannya yang padat, mengharuskan untuk menunggu kabar lebih lanjut.

Bagaimana dengan proses ganti untung masyarakat yang terdampak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved