Berita Bangli

DESA UNDISAN Dikunjungi Menparekraf Sandiaga Uno, Harapkan Desa Wisata Kian Berkembang

Desa Undisan yang merupakan desa wisata, masuk dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022. Ini harapan Menparekraf Sandiaga Uno.

ist
Desa Undisan yang merupakan desa wisata, masuk dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022. Berkaitan dengan hal tersebut, Menparekraf, Sandiaga Uno, mengunjungi desa wisata Desa Undisan pada Jumat 12 Agustus 2022.  Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kemenparekraf mengunjungi beberapa lokasi. Mulai dari Puri Karang, hingga De Klumpu Bali Eco Tradi Stay. Disela-sela kunjungannya, Menparekraf Sandiaga Uno menyebutkan ada tujuh katagori dalam program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI). Pihaknya mendukung agar desa wisata Desa Undisan bisa meraih hasil yang baik. "Selain itu, keberadaan desa wisata Desa Undisan ini, menjadi penopang menciptakan 1,1 Juta lapangan kerja baru. Tahun 2024 target mencipatakan 4,4 juta lapangan kerja baru," sebutnya. 

TRIBUN-BALI.COM -  Desa Undisan yang merupakan desa wisata, masuk dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022.

Berkaitan dengan hal tersebut, Menparekraf, Sandiaga Uno, mengunjungi desa wisata Desa Undisan pada Jumat 12 Agustus 2022. 

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kemenparekraf mengunjungi beberapa lokasi.

Mulai dari Puri Karang, hingga De Klumpu Bali Eco Tradi Stay.

Disela-sela kunjungannya, Menparekraf Sandiaga Uno menyebutkan ada tujuh katagori dalam program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI).

Pihaknya mendukung agar desa wisata Desa Undisan bisa meraih hasil yang baik.

"Selain itu, keberadaan desa wisata Desa Undisan ini, menjadi penopang menciptakan 1,1 Juta lapangan kerja baru.

Tahun 2024 target mencipatakan 4,4 juta lapangan kerja baru," sebutnya.

Baca juga: TIKET PESAWAT Jakarta-Denpasar Mulai Rp 900 Ribuan, Ini Komentar Menpar Sandiaga Uno

Desa Undisan yang merupakan desa wisata, masuk dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022.

Berkaitan dengan hal tersebut, Menparekraf, Sandiaga Uno, mengunjungi desa wisata Desa Undisan pada Jumat 12 Agustus 2022. 

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kemenparekraf mengunjungi beberapa lokasi.

Mulai dari Puri Karang, hingga De Klumpu Bali Eco Tradi Stay.

Disela-sela kunjungannya, Menparekraf Sandiaga Uno menyebutkan ada tujuh katagori dalam program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI).

Pihaknya mendukung agar desa wisata Desa Undisan bisa meraih hasil yang baik.
Desa Undisan yang merupakan desa wisata, masuk dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022. Berkaitan dengan hal tersebut, Menparekraf, Sandiaga Uno, mengunjungi desa wisata Desa Undisan pada Jumat 12 Agustus 2022.  Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kemenparekraf mengunjungi beberapa lokasi. Mulai dari Puri Karang, hingga De Klumpu Bali Eco Tradi Stay. Disela-sela kunjungannya, Menparekraf Sandiaga Uno menyebutkan ada tujuh katagori dalam program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI). Pihaknya mendukung agar desa wisata Desa Undisan bisa meraih hasil yang baik. "Selain itu, keberadaan desa wisata Desa Undisan ini, menjadi penopang menciptakan 1,1 Juta lapangan kerja baru. Tahun 2024 target mencipatakan 4,4 juta lapangan kerja baru," sebutnya. (ist)

Sandiaga Uno mengaku, akan memberikan pelatihan dan juga pendampingan, sebagai wujud dukungan pihaknya atas geliat desa wisata.

"Salah satunya kami kerjasama dengan Adira Finance.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved