Berita Buleleng

Diganjar Hadiah Juara Rp 20 juta, Padepokan Seni Dwi Mekar Raih Juara Lomba Gerak Jalan Kocak

KONI Buleleng telah mengumumkan pemenang lomba gerak jalan kocak dan kreatif, yang diselenggarakan pada Kamis 11 Agustus 2022 kemarin.

Tribun Bali/Ratu
Padepokan Seni Dwi Mekar saat beratraksi dalam lomba gerak jalan kocak dan kreatif, Kamis (11/8). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - KONI Buleleng telah mengumumkan pemenang lomba gerak jalan kocak dan kreatif, yang diselenggarakan pada Kamis 11 Agustus 2022 kemarin.

Hadiah yang akan diberikan pun cukup besar, dengan total hingga Rp 68 juta.

Ketua Panitia Lomba Gerak Jalan Serangkaian HUT Ke-77 RI, Putu Nova Anita Putra dikonfirmasi Jumat 12 Agustus 2022 mengatakan, berdasarkan berita acara hasil lomba gerak jalan kocak dan kreatif yang diterbitkan oleh KONI Buleleng pada Kamis kemarin, juara satu pemenang lomba diraih oleh Padepokan Seni Dwi Mekar, dengan perolehan nilai 2.120.

Padepokan Seni Dwi Mekar saat beratraksi dalam lomba gerak jalan kocak dan kreatif, Kamis (11/8).
Padepokan Seni Dwi Mekar saat beratraksi dalam lomba gerak jalan kocak dan kreatif, Kamis (11/8). (Tribun Bali/Ratu)

Sementara juara dua, diraih oleh SMA Negeri 1 Singaraja, dengan perolehan nilai 1.990.

Juara tiga diraih oleh SMK Negeri 3 Singaraja, dengan perolehan nilai 1.900.

Sedangkan juara harapan satu diraih SMA Lab Undiksha Singaraja, harapan dua dirauh oleh Perias Wara-Wiri, serta harapan tiga diraih oleh SLB Negeri 1 Buleleng.

Terhadap lomba gerak jalan kocak dan kreatif ini, KONI Buleleng kata Nova telah menyediakan hadiah hingga sebesar Rp 68 juta.

Dimana untuk juara satu mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta, juara dua Rp 15 juta, juara tiga Rp 12 juta, harapan satu Rp 8 juta, harapan dua Rp 7 juta, dan harapan tiga Rp 6 juta.

Sementara terhadap peserta lainnya yang tidak berhasil mendapatkan juara, KONI Buleleng juga tetap memberikan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 2.5 juta dengan syarat regu berhasil masuk finish dengan kelengkapan personel 50 persen +1.

Sementara Koordinator Juri Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif, Made Adnyana Ole mengatakan, lomba ini menuntut para peserta untuk menampilkan atraksi yang kocak dan kreatif, dengan mengekplorasu gerakan gerak jalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved