AC Milan

Hot AC Milan: Situasi Panas & Dilematis Franck Kessie di Barcelona, Berpeluang Kembali ke Rossoneri?

Tiga pekan menjelang ditutupnya bursa transfer Liga Italia 2022/2023, muncul rumor panas mengenai Franck Kessie yang berpotensi meninggalkan Barcelona

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Marco Luzzani/Getty Images/AFP
Franck Kessie di Liga Italia Serie A antara Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss, 23 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Tiga pekan menjelang ditutupnya bursa transfer Liga Italia 2022/2023, muncul rumor panas mengenai Franck Kessie yang berpotensi meninggalkan Barcelona dan kemungkinannya kembali ke AC Milan.

Sebagaimana dilaporkan ESPN via SempreMilan pada Jumat 11 Agustus 2022 malam, Barcelona berpotensi gagal mendaftarkan pemain baru mereka karena persoalan situasi finansial Blaugrana dan aturan yang berlaku di Laliga Spanyol soal pendaftaran pemain.

Barcelona akan mengawali perjuangannya di kompetisi Laliga 2022/2023 dengan menghadapi Rayo Vallecano pada Sabtu besok dan sekarang mencuat persoalan jika Franck Kessie dan Andreas Christensen tidak terdaftar sebelum laga itu, maka mereka dapat menggunakan klausul dalam kontrak mereka untuk hengkang secara free transfer.

Baca juga: Daftar Gaji Pemain AC Milan Termahal Musim Ini: Ibrahimovic Digeser Duo Timnas Prancis, Sorotan CDK

Kaus seragam Franck Kessie di AC Milan. Kabar terkini AC Milan bersiap untuk berpisah dengan Franck Kessie di akhir musim kompetisi Serie A Liga Italia 2021/2022.
Kaus seragam Franck Kessie di AC Milan. Kabar terkini AC Milan bersiap untuk berpisah dengan Franck Kessie di akhir musim kompetisi Serie A Liga Italia 2021/2022. (dok twitter@acmilan)

Baca juga: Kabar Baik Bagi AC Milan, Striker Zlatan Ibrahimovic Beri Kabar Kondisinya Terkini, Sebut Kini Prima

Baca juga: Update AC Milan Jelang Duel Milan vs Udinese: Origi Gabung Latihan, Kondisi Terkini Tonali & Ibra

Sementara dilaporkan Corriere della Sera soal update bursa transfer Liga Italia 2022/2023, terdapat kemungkinan perkembangan baru mengenai masa depan Franck Kessie yang kian tak pasti di Blaugrana.

Franck Kessie bisa saja meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer dalam waktu dekat ini.

Kendati hal itu masih rumor, namun cukup menarik mengamati soal perkembangan Franck Kessie apabila memutuskan untuk keluar dari kemelut persoalan di Barcelona.

Kabar yang berkembang di bursa transfer Liga Italia 2022/2023, Juventus saat ini tengah mencari satu pemain gelandang dan tengah membidik Leonardo Paredes dari PSG dan bisa saja Franck Kessie menjadi opsi bagi Bianconeri.

Sedangkan di kubu AC Milan, kegagalan mendapatkan Renato Sanches berpeluang mendorong Rossoneri untuk mengevaluasi kembalinya Franck Kessie ke San Siro.

Kondisi Zlatan Ibrahimovic terkini

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan kabar terkininya soal pemulihan kondisi pasca-operasi ligamen di lututnya pada Mei 2021 lalu. Zlatan Ibrahimovic menyebut dirinya kini makin lebih baik dari sebelumnya.
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan kabar terkininya soal pemulihan kondisi pasca-operasi ligamen di lututnya pada Mei 2021 lalu. Zlatan Ibrahimovic menyebut dirinya kini makin lebih baik dari sebelumnya. (Dok ist/kolase Tribun Bali/twitter@ibra_official)

Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini membagikan kabar terkininya dan mengungkapkan bahwa dirinya kini dalam kondisi lebih baik dari sebelumnya dalam proses pemulihan operasi lutut.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang akan berusia 41 tahun tersebut pada Oktober tahun ini diketahui baru saja menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri sampai Juni 2023.

Kini, Zlatan Ibrahimovic tengah menjalani rutinitas pemulihan pasca operasi ligamen pada lututnya pada akhir Mei 2021 silam.

Dikutip Tribun Bali dari laman Football Italia, pada Jumat 12 Agustus 2022, Zlatan Ibrahimovic terlihat berjalan-jalan di Kota Milan.

Bersua dengan salah satu jurnalis Sportitalia, Tancredi Palmeri, Zlatan Ibrahomovic kemudian ditanya soal kabar terbarunya.

 “Dalam kondisi prima. Lebih baik dari yang pernah ada!,” kata Ibrahimovic.

Pemain Timnas Swedia tersebut di platform media sosial beberapa hari lalu juga menyita perhatian fans dan penggemarnya setelah mengunggah foto kakinya seusai latihan yang dijalaninya.

Sebagaimana diketahui, kendati Zlatan Ibrahimovic tidak banyak bermain di musim-musim sebelumnya, namun ia berperan penting membawa AC Milan meraih gelar Scudetto Serie A petama mereka setelah 11 tahun.

Zlatan Ibrahimovic tercatat di musim lalu telah menyumbang delapan gol, tiga asis dalam 23 kali penampilannya bersama AC Milan.

>>> Baca berita terkait lainya <<< 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved