Persib

Video Viral David da Silva Menangis di Kamar Mandi Usai Persib Bandung Kalah Lawan Borneo FC

Baru-baru ini beredar viral video striker Persib Bandung asal Brasil, David da Silva yang menangis dan terlihat sedih ketika timnya kalah di laga

Editor: Ady Sucipto
Dok ist/kolase Tribun Bali/Persib
Striker Persib Bandung, David da Silva terlihat tertunduk lesu (kiri) usai Maung Bandung kalah lawan Borneo FC dilanjutan pekan ketiga Liga 1 2022/2023 pada 7 Agustus 2022 lalu. 

TRIBUN-BALI.COM – Baru-baru ini beredar viral video striker Persib Bandung asal Brasil, David da Silva yang menangis dan terlihat sedih ketika timnya kalah di laga lawan Borneo FC yang diunggah sebuah akun media sosial di Instagram.

Striker Persib Bandung, David da Silva tampak tak mampu lagi membendung air matanya setelah Maung Bandung dikalahkan oleh Borneo FC lewat skor 1-4 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu 7 Agustus 2022 pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023.

Ya striker Persib Bandung, David da Silva tertunduk lesu dan menangis sesenggukan di dalam kamar mandi yang dikutip Tribunwow dari Instagram @gala_persib.

Baca juga: Inilah 4 Calon Pelatih Persib Bandung Pengganti Robert, Kim Do-hoon & Eks JDT Jadi Sorotan

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, terlihat David da Silva menangis dan coba ditenangkan oleh salah satu offisial dari Persib Bandung.

Namun, penyerang berusia 32 tahun tersebut tak beranjak dan tampak tertunduk lemas di kamar mandi usai menuai kekalahan dari Borneo FC.  

Melihat kondisi itu,  David da Silva nampaknya sangat terpukul akan kekalahan telak kontra  Borneo FC yang sebenarnya berhasil terlebih dahulu unggul di menit ke-8.

Petaka datang setelah  Borneo FC sukses membalas telak dengan memasukkan empat gol yang berhasil dilesatkan oleh M Fathurrahman (16'), Terens Puhiri (22'), Stefano Lilipaly (65') dan Matheus Pato (90+1).

Alhasil,  Persib Bandung hancur lebur tak tersisa di Segiri Samarinda.

Imbas kekalahan itu, Robert Alberts memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih  Persib Bandung.

Mengingat kekalahan ini merupakan kekalahan telak kedua Persib Bandung dari tiga laga yang telah dimainkan.

Baca juga: Siap Turun di Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Ini Pesan Membara Ciro Alves ke Rekan dan Tim

Dengan kekalahan itu,  Persib Bandung harus terjerembab di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2022.

Melihat kondisi itu, maka dipredikisi, alasan  David da Silva nangis sesenggukan di kamar mandi karena timnya menelan pil pahit dan juga kepergian Robert Alberts.

Hal itu tak terlepas dari sosok Robert Alberts yang memberikannya kepercayaan penuh meski sempat gagal bersinar di Terengganu FC.

Bojan Malisic Sindir Robert Alberts

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved