Kabar Seleb

Akhir Kisah Pencurian Coklat di Alfamart, Keluarga Wanita Minta Maaf, Hotman: Lawan Nyerah Duluan

Kisah pencurian coklat di Alfamart akhirnya berakhir dengan permintaan maaf dari keluarga wanita yang sempat viral di dunia maya

Tribunnews
Kolase video pencuri cokelat di Alfamart minta maaf (kiri) Hotman Paris (kanan). Akhir Kisah Pencurian Coklat di Alfamart, Keluarga Wanita Minta Maaf, Hotman: Lawan Nyerah Duluan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kisah pencurian coklat di Alfamart akhirnya berakhir dengan permintaan maaf dari keluarga wanita yang sempat viral di dunia maya.

Kisah yang sempat dilirik oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ini berakhirnya berakhir dengan permintaan maaf dari pihak keluarga wanita yang mencuri tersebut.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa kasus ini adalah kasus yang sudah tidak enar dan bahkan bersedia sebagai pengacara secara gratis.

Anak Hotman Paris, Frank Hutapea ditunjuk langsung untuk menjadi pengacara namun belum sempat maju ke meja hijau, pihak pelapor yang ingin mengadukan sudah dianggap menyerah duluan.

Baca juga: Penuhi Janji, Hotmas Paris Utus Sang Anak jadi Pengacara Karyawan Alfamart, Kasus Berakhir Damai

Hal tersbeut diungkapkannya pada salah satu video permintaan maaf wanita yang viral karena mencuri coklat di Alfamart Cisauk.

Video permintaan maaf dibagikan oleh Hotman Paris lewat Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial pada Senin 15 Agustus 2022, malam.

Wanita yang mencuri cokelat bernama Mariana itu menyampaikan maaf diwakilkan oleh sang putri, Ivana Valenza.

Mariana juga didampingi oleh kuasa hukumnya, Haji Amir.

Diwakilkan oleh putrinya, Mariana minta maaf kepada pegawai Alfamart Cisauk.

Ia mengakui tindakan pencurian cokelat yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved