Berita Klungkung

Balita Jatuh di Sungai Dimakamkan Dini Hari, Sang Ibu Menangis di Kuburan Putra Satu-satunya

Duka mendalam dirasakan Ni Putu Antiningsih (21), warga asal Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali. Ia harus kehilangan putra satu-satu

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
I Gede P, balita yang ditemukan meninggal di sungai di Desa Tusan telah dimakamkan di Desa Bakas, Selasa 16 Agustus 2022. 

 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Duka mendalam dirasakan Ni Putu Antiningsih (21), warga asal Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali.

Wanita itu harus merelakan putra satu-satunya, I Gede P (3,5) meninggal dunia setelah terjatuh di sungai di Desa Tusan.


Gede P dimakamkan pihak keluarga, Selasa 16 Agustus 2022 dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita. 


"Balita itu sudah dimakamkan sekitar jam 2 dini hari," ujar Bendesa Bakas, Tjokorda Oka Adnyana, Selasa 16 Agustus 2022.

Baca juga: Sempat Dilaporkan Hilang 5 Jam, Balita Usia 3 Tahun di Klungkung Ditemukan Meninggal di Sungai


Tjokorda Oka Adnyana menjelaskan, sebelum pemakaman pihak keluarga sudah meminta petunjuk sulinggih. Lalu diputuskan pemakaman dilakukan saat dini hari.


Pihak keluarga juga masih sangat terpukul dengan kepergian balita tersebut. Bendesa sempat melihat ibu dari balita itu masih menangis di depan kuburan putranya. 


"Kebetulan pagi tadi saya berada di sekitar setra (kuburan), karena ada kegiatan serangkaian ngaben. Saya lihat ibu dari balita itu, masih menangis di kuburan putranya. Rasa kehilangan tentu dirasakan pihak keluarga, karena musibah seperti itu," ungkap Tjokorda Oka Adnyana.

Baca juga: Warga Padati Jalan Meski Hanya Geladi, Antusias Parade Budaya Semarakkan HUT RI ke-77 di Klungkung


Gede P merupakan putra satu-satunya dari Putu Wira Adi Guna (26) dan Ni Putu Antiningsih (21), asal Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung. Mereka selama ini tinggal dan bekerja di Desa Tusan.


"Setau saya kedua orang tuanya berdagang dan tinggal di Desa Tusan,"jelas Tjokorda Oka Adnyana. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved