Liga Italia

Hot Transfer Inter: Terkuak Alasan Inter Milan Menjual Pemain Muda Topnya Cesare Casadei ke Chelsea

Update transfer Inter dan pihak Inter Milan telah setuju untuk melepas pemain muda bertalentanya, Cesare Casadei ke Chelsea yang diketahui merupakan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@cesarecasadei
Pemain muda bertalenta Inter Milan, Cesare Casadei akhirnya dilepas pada transfer Inter ke Chelsea belum lama ini. Terungkap pula alasan Inter Milan terpaksa menjual Cesare Casadei pada bursa transfer Liga Italia 2022. 

TRIBUN-BALI.COM – Update transfer Inter dan pihak Inter Milan telah setuju untuk melepas pemain muda bertalentanya, Cesare Casadei ke Chelsea yang diketahui merupakan pemain muda Timnas Italia U-20.

Dilansir Tribun Bali via Football Italia Rabu 17 Agustus 2022, jelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2022, manuver I Nerazzurri dalam transfer Inter soal Cesare Casadei kembali menghasilkan cuan signifikan untuk membantu persoalan finansial di Inter Milan.

Ya, dalam transfer Inter terbaru, kubu I Nerazzurri setuju melepas Cesare Casadei ke klub elit Liga Inggris, Chelsea.

Baca juga: Tiga Berita Hot AC Milan: Isu Transfer Milan Soal Berardi, Cristiano Ronaldo dan Liga Champions

Pemain muda Inter Milan Cesare Casadei. Dalam Update transfer Inter dan sosok gelandang muda, Cesare Casadei, tengah jadi rebutan antara Chelsea dan OGC Nice.
Pemain muda Inter Milan Cesare Casadei. Dalam Update transfer Inter dan sosok gelandang muda, Cesare Casadei, tengah jadi rebutan antara Chelsea dan OGC Nice. (dok ist/twitter@FabrizioRomano)

Berpindahnya Cesare Casadei seolah mengingatkan memori fans Inter Milan pada setahun lalu ketika I Nerazzurri terpaksa melepaskan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku lantara desakan kebutuhan finansial.  

Namun Inter Milan sepenuhnya tidak ingin kembali mengulangi peristiwa seperti tahun lalu pada jendela transfer pemain 2021.

Inter Milan saat ini ingin menghindari kehilangan pemain utama demi memberi pelatih Simone Inzaghi memiliki skuat yang kuat dalam perburuan gelar juara musim ini di Serie A Liga Italia.

Belakangan mencuat sejumlah pemain kunci Inter Milan akan hengkang setelah beberapa klub meminati seperti PSG yang mengincar Milan Skriniar atau Denzel Dumfries.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Kata Sarri Soal Duel Sulit Lazio vs Bologna, Petaka Mazimiano dan Ciro Cetak Gol

Namun hingga saat ini, kedua pemain pilar tersebut masih tetap bertahan di Inter Milan.

Dengan kata lain, Simone Inzaghi ingin para pemain pilarnya di Inter Milan tetap dipertahankan dan baru-baru ini ia pun menyatakan bahwa “pasar transfer ditutup”.

Hal ini berarti, Inter Milan suka tidak suka harus mendapatkan sumber penghasilan dari opsi lain, seperti dilepasnya Alexis Sanches dan Arturo Vidal yang meringankan dalam pengeluaran gaji pemain.

Oleh sebab itu, pilihan paling logis Inter Milan saat ini adalah menjual pemain muda berbakatnya untuk membantu permasalah finansial di Giuseppe Meazza.

Tercatat, Sebastiano Esposito yang baru berusia 20 tahun dilepas ke Royal Anderlecht dengan status pinjaman dan opsi pembelian senilai 10 juta euro.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Inzaghi Cemas dan Komentari Masa Depan Milan Skriniar di Inter Milan

Andrea Pinamonti yang baru berusia 23 tahun dikirimkan Inter Milan untuk bergabung ke Sassuolo dengan status pinjaman dan kewajiban mempermanenkannya dengan nilai 20 juta euro.

Namun rupanya opsi yang dilakukan Inter Milan di atas tidaklah cukup. Alhasil, Inter Milan akhirnya tak punya pilihan lain untuk menyetujui penjualan Cesare Casadei ke Chelsea dengan nilai transfer 15 juta euro plus 5 juta euro bonus.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved