Berita Gianyar

Empat Kapolsek di Gianyar Dimutasi

Dalam penyegaran di tubuh Polri, empat orang kapolsek di wilayah hukum Polres Gianyar, Bali dimutasi, Kamis 18 Agustus 2022.

Istimewa
Upacara serah terima jabatan di Polres Gianyar. Empat orang kapolsek di wilayah hukum Polres Gianyar, Bali dimutasi, Kamis 18 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam penyegaran di tubuh Polri, empat orang kapolsek di wilayah hukum Polres Gianyar, Bali dimutasi, Kamis 18 Agustus 2022.

Namun demikian, tak semuanya bertugas keluar Gianyar. Sebab ada yang hanya bergeser ke kecamatan lain saja, yang masih berasa di wilkum Polres Gianyar


Berdasarkan data Mapolres Gianyar, empat Kapolsek yang kena mutasi tersebut, mulai dari Kapolsek Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Gede Putu Putra Astawa digantikan Kompol I Ketut Tomiyasa.

Kemudian Kapolsek Blahbatuh yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Ketut Suharto Giri digantikan oleh Kompol I Made Tama. Di mana Kompol Tama sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Ubud.

Baca juga: Jadi Pukulan Keras, Pencurian Be Gerang Benahi Penjagaan Pasar Rakyat Gianyar


Sementara, posisi Kapolsek Ubud saat ini dijabat oleh Kompol I Gusti Ngurah Yudistira. Terakhir adalah Kapolsek Sukawati yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Made Ariawan P digantikan oleh Kompol Dicky Hendra Wijaya.


Selain jajaran Kapolsek, 2 PJU juga dimutasi. Yakni Kabag Ops Polres Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh AKBP I Wayan Latra digantikan Kompol I Gede Sudyatmaja.

Sedangkan Kabag Log Polres Gianyar yang sebelumnya jabatan kosong kini diisi oleh Kompol I Nyoman Sukadana.

Baca juga: Grebek Gudang LPG Oplosan di Gianyar, Bareskrim Amankan 1000 Tabung Gas LPG 3 Kg & Barang Bukti Lain


Dimutasikannya 4 Kapolsek dan 2 Pejabat Utama (PJU) ini berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : STR/482/VIII/KEP./2022, tanggal 5 Agustus 2022.


Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, saat memimpin upacara serah terima jabatan ini mengatakan bahwa mutasi 4 Kapolsek dan 2 pejabat utama ini merupakan penyegaran di tubuh Polri.


"Ini merupakan bentuk penyegaran di tubuh Polri, agar para anggota dapat memiliki karier dan pengalaman di bidang maupun jabatannya masing-masing. Semoga dengan adanya mutasi ini, para anggota dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani masyarakat," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved