Hotel di Bali

Hotel di Bali Dekat Ubud, Resor Terbaru Di Ubud Kolaborasi Dengan Perusahaan Kecantikan Ternama

Hotel di Bali Dekat Ubud, Resor Terbaru Di Ubud Kolaborasi Dengan Perusahaan Kecantikan Ternama dari Perancis

Capture Instagram/ Kappasensesubud
Resor Terbaru Di Ubud Kolaborasi Dengan Perusahaan Kecantikan Ternama Dari Perancis 

TRIBUN-BALI.COM –  Hotel di Bali dekat Ubud, Kappa Senses Ubud dan Clarins dengan bangga mengumumkan kolaborasi penuh makna dengan menjejakkan kaki di destinasi wisata terkenal di dunia; Ubud, Bali.

Kappa Senses Ubud, terletak di Banjar Tanggayuda, Jalan Taman Sari, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali.

Jarak Kappa Senses Ubud dari kawasan Kuta kurang lebih akan menempuh perjalanan sekitar 1 jam 30 menit menggunakan sepeda motor maupun mobil.  

Sebuah resor mewah yang dirancang dengan estetik, terletak hanya 10 menit dari pusat kota Ubud, adalah surga tersembunyi di tengah sawah yang hijau, hutan tropis sejuk yang rimbun dengan suasana alam sekitar yang menenangkan.

Sejak awal, Kappa Senses Ubud dirancang untuk menjadi surga tersembunyi yang menghidupkan kembali panca indra dengan tujuan lebih merangkul maknanya. Kappa Senses Ubud percaya bahwa perjalanan berirama dengan penjelajahan, perjumpaan dengan kearifan lokal, dan selayaknya turut serta mengemban konsep ramah lingkungan dan bertanggung jawab secara sosial.

Kappa Senses menganut lima filosofi untuk melakukan perjalanan secara berbeda, untuk memulai perjalanan yang bermakna, yang pasti akan memberi pengalaman baru yang lebih mengesankan.

Untuk diketahui, Kappa Senses Ubud dan Clarins memanjakan panca indra di Ubud.
Dengan Bangkitkan indra Anda di tempat menginap seluas 2 hektar dengan 76 suite dan vila bergaya kontemporer yang mewah dengan fasilitas canggih yang dipadukan dengan epos Ramayana kuno Sansekerta yang diukir dengan indah.

Setiap akomodasi dirancang dengan estetik untuk memaksimalkan integrasi luar ruangan dan dalam ruangan, menciptakan rasa ketenangan dan euforia ruang, di mana udara segar dari sawah zamrud di sekitarnya memberi ketenangan bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya.

THE EPICUREAN NESTS

Dijuluki sebagai The Epicurean Nests, berbagai restoran di Kappa Senses Ubud akan memanjakan selera para tamu dengan masakan lezat, menambah pengalaman kuliner dengan membuai indera pengecap selama menginap. Kokokan, restoran semi-gastronomi, menawarkan pilihan masakan Indonesia dan Barat terbaik yang disiapkan dengan teknik modern dan peralatan canggih.

Kelapa adalah restoran dengan suasana yang syahdu di tepi kolam renang utama dan menyajikan menu favorit sepanjang hari dan hidangan dengan sentuhan Mediterranean di malam hari. Kepuh, restoran utama di Kappa Senses, buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, dipersiapkan untuk para tamu agar dapat menikmati perjalanan kuliner magis menjelajahi beragam masakan Kerajaan Majapahit.

Selain itu, dua kolam renang utama yang luas, permakultur seluas 2.000 m2 yang berbasis organik, ayunan yang sangat ikonik dengan pemandangan hutan rimbun khas Ubud dan sawah yang menghijau, serta perpustakaan dan butik terapung tersedia sebagai fasilitas tambahan agar para pengalaman tamu yang menginap di Kappa Senses semakin berkesan.

Menginap di Kappa Senses Ubud adalah awal dari perjala- nan yang luar biasa bagi para wisatawan cerdas yang ingin menemukan kembali kebahagiaan indra mereka - lebih dari menginap, menjalani pengalaman bermakna yang tidak terlupakan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved