Liga Italia

Manchester United Batalkan Kesepakatan Kontrak Adrien Rabiot Gara-gara Tuntutan Tak Masuk Akal Ini

Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan sorotan hangat Manchester Unitedmembatalkan transfer Adrien Rabiot setelah melakukan pembicaraan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Marco Bertorello/AFP
Gelandang Juventus Prancis Adrien Rabiot (kanan) mengontrol bola di sebelah bek Napoli Italia Giovanni Di Lorenzo selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Napoli di stadion Juventus di Turin pada 6 Januari 2022.Marco Bertorello/AFP 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan sorotan hangat Manchester Unitedmembatalkan transfer Adrien Rabiot setelah melakukan pembicaraan dengan sang agen soal kepindahannya dari Juventus.

Manuver Manchester United yang tengah mendekati gelandang Juventus, Adrien Rabiot di bursa transfer Liga Italia 2022 sebelumnya mencuatkan terkait tuntutan sang agen mengenai gaji dan nilai transfer.

Dikutip Tribun Bali dari laman Football Italia, Kamis 18 Agustus 2022, Manchester United sejatinya telah setuju untuk mengeluarkan dana senilai 20 juta euro plus bonus untuk mendapatkan Adrien Rabiot dari Juventus.

Baca juga: Tiga Berita Hot AC Milan: Isu Transfer Milan Soal Berardi, Cristiano Ronaldo dan Liga Champions

Baca juga: Hot Transfer Inter: Terkuak Alasan Inter Milan Menjual Pemain Muda Topnya Cesare Casadei ke Chelsea

Baca juga: Tommaso Mancini Gagal Merapat Ke AC Milan, Juventus Jadi Pelabuhannya

Sebagaimana diketahui, masa bakti Adrien Rabiot di Juventus akan berakhir musim ini.

Namun celakanya, Manchester United membatalkan kesepakatan tersebut sesaat setelah bernegosiasi untuk menyelesaikan persyaratan pribadi dengan agen Adrien Rabiot yang diketahui adalah ibu dari pemain, Veronique Rabiot.

Sementara dilaporkan Calciomercato.com, tuntutan gaji Adrien Rabiot per musim 10 juta euro.

Kemudian terdapat juga tambahan soal opsi empat atau lima tahun kontrak yang akan ditandatangani kedua belah pihak di Old Trafford.

Di sisi lain, sang agen juta menuntut tambahan komisi dan biaya penandatanganan senilai 8 hingga 10 juta euro.

Hal itu dianggap Manchester United terlalu berlebihan, terutama karena gaji Adrien Rabiot di Juventus hanya 7 juta euro per musim ditambah bonus.  

Cristiano Ronaldo ditawarkan ke AC Milan

Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua saat Manchester United vs Brighton di laga perdana Setan Merah di Liga Inggris 2022-2023, 7 Agustus 2022. Dalam laga ini Manchester United kalah 1-2 dihadapan para pendukungnya di Old Trafford.
Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua saat Manchester United vs Brighton di laga perdana Setan Merah di Liga Inggris 2022-2023, 7 Agustus 2022. Dalam laga ini Manchester United kalah 1-2 dihadapan para pendukungnya di Old Trafford. (twitter @ManUtd)

Sebelumnya, jurnalis Italia Carlo Pellegatti, mengungkapkan soal duduk perkara Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Manchester United dan ditawarkan oleh Jorge Mendes ke AC Milan.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United kini menjadi sorotan, apakah akan tetap bertahan atau memilih untuk hengkang dan kabar terbaru agen pemain telah menawarkan ke klub Serie A Liga Italia di antaranya ke AC Milan.

Dikutip Tribun Bali via laman SempreMilan, Pellegatti menjelaskan latar belakang soal relasi antara Cristiano Ronaldo dan AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022.

Hal itu ia jelaskan melalui akun video YouTube via Pianeta Milan, dan mendiskripsikan mengenai asal muasal rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dan alasan sulitnya gagasan kepindahan tersebut diwujudkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved