Persib Bandung

Persib Bandung Puji Ciro Alves, PSS Sleman Jadi Korban Berikutnya di Liga 1?

Persib Bandung Puji Ciro Alves, PSS Sleman Jadi Korban Berikutnya di Liga 1?

dok ist/Persib
Persib Bandung Puji Ciro Alves, PSS Sleman Jadi Korban Berikutnya di Liga 1? 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Striker Persib Bandung, David da Silva telah mengukir empat gol dan masuk pada jajaran top skor Liga 1.

David da Silva mengaku masih ingin mencetak gol bagi Persib Bandung, pemain asal Brasil itu juga memuji rekannya Ciro Alves.

Meski belum mencetak gol bagi Persib Bandung, namun Ciro Alves banyak membantu David da Silva dilini depan.

Persib Bandung bakal bertandang ke markas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) pukul 20.30.

Baca juga: Pelatih Pengganti Persib Bandung Boyong 22 Pemain Ke Stadion Maguwoharjo, Duo Brasil Siap Maju

David da Silva siap untuk selalu berkontribusi dengan baik agar bisa raih kemenangan.

Setelah mengoleksi empat gol dari empat laga di Liga 1 2022/2023, pemain asal Brasil ini mengaku masih ingin terus mencatatkan namanya di papan skor di laga-laga Persib Bandung selanjutnya.

Gol terbaru David da Silva adalah saat Maung Bandung berhadapan dengan PSIS Semarang pada Sabtu (13/8/2022) kemarin dengan skor akhir 2-1.

Pemain bernomor punggung 19 ini berhasil mencetak brace dan membawa Persib Bandung meraih kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini.

Baca juga: 3 Indikator Persib Bandung Lemah Dipertahanan, Bukan karena Performa Kiper, Tapi Absennya Sosok Ini

"Saya masih mencari gol-gol lainnya, saya juga ingin terus membantu tim ini dengan berkontribusi seperti memberikan assist,"

"Saya selalu berusaha dan jika Tuhan memberkati saya dengan mencetak gol, tentu saya merasa senang," ucap David, seusai mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022).

Statistik David da Silva di perjalanan Liga 1
2022/2023 sudah mencetak empat gol dan satu assist. Dirinya saat ini berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak setelah pemain Madura United, Lilinha dengan lima gol.

Selain ingin terus menambahkan pundi-pundi gol di laga selanjutnya, David da Silva mengaku juga senang bisa berduet dengan Ciro Alves.

David menilai, pada pertandingan melawan PSIS Semarang kemarin, Ciro Alves banyak membantu David da Silva di sektor penyerangan.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini berahap, Ciro Alves bisa menunjukkan kemajuan di laga-laga selanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved