AC Milan

Sorotan Hot Transfer Milan Pekan Ini: Gelandang Buangan Arsenal Diincar AC Milan, Bagaimana Kansnya?

Direktur teknik Rossoneri, Paolo Maldini dan Ricky Massara belum mengibarkan bendera putih untuk mendatangkan pemain baru ke AC Milan pada jendela

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@sambilokonga48
Gelandang milik Arsenal Albert Sambi Lokonga dikabarkan tengah diincar AC Milan dalam transfer Milan terbaru untuk memperkuat sektor tengah Rossoneri. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Direktur teknik Rossoneri, Paolo Maldini dan Ricky Massara belum mengibarkan bendera putih untuk mendatangkan pemain baru ke AC Milan pada jendela transfer Milan musim panas ini, Kamis 18 Agustus 2022.

Kendati gerakan AC Milan dinilai lamban dan menuai kritik dalam memboyong pemain baru di jendela transfer Milan, kabar teranyar klub yang bermarkas di San Siro ini tengah dikaitkan dengan gelandang Arsenal, Albert Sambi Lokonga.

Mengutip dari pemberitaan SempreMilan, sorotan hangat transfer Milan terbaru yakni terkait pemain buangan Arsenal, Albert Sambi Lokonga yang masuk dalam radar AC Milan.

Baca juga: Hot Jadwal Liga Italia Pekan ke-2, Prediksi Atalanta vs Milan dan Stastistik AC Milan Lawan Inter KW

Alberts Sambi Lokonga adalah gelandang milik Arsenal yang didatangkan dari Anderlecht.

Gelandang Timnas Belgia ini dikabarkan tengah diincar AC Milan sebagai alternatif lain untuk menempati sektor gelandang.

Pemain Timnas Belgia berusia 22 tahun tersebut pada musim lalu tengah berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Arsenal, namun belum memperoleh kepercayaan dari Mikel Arteta.

Sementara dilaporkan Corriere Dello Sport, AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Alberts Sambi Lokonga yang mulai tidak betah di Arsenal.

Namun persoalan AC Milan terkait Lokonga adalah minimnya menit bermain dan masih meragukan jika turun di Liga Champions.

Di sisi lain AC Milan berpeluang diperkuat tiga pemain berlabel Timnas Belgia dan Rossoneri lebih mudah untuk meyakinkan Lokonga untuk bergabung ke San Siro.

Kendati tengah dalam sorotan, laporan tersebut tidak menyebutkan rinci soal negosiasi apapun antara AC Milan dengan Arsenal.

Tak hanya itu, AC Milan saat ini juga memiliki target gelandang tengah lainnya. Yakni, Raphael Onyedika dari klub Midtjylland.

Baca juga: Kemeriahan HUT RI Ke-77, AC Milan Beri Ucapan Selamat ke Rakyat Indonesia, Jokowi Undang Timnas U16

Milan tuai kritik

Logo AC Milan juara Liga Italia untuk ke-19 kalinya di Serie A.
Logo AC Milan juara Liga Italia untuk ke-19 kalinya di Serie A. (dok ist/twitter@acmilan)

AC Milan menuai kritik di bursa transfer Liga Italia 2022 dalam upayanya mempertahankan gelar Scudetto musim ini lantaran tidak terlalu agresif mendatangkan sejumlah pemain baru.

Langkah kalem AC Milan ini tak sama dengan gebrakan yang dilakukan Inter dan Juventus di bursa transfer Liga Italia 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved