Transfer Pemain

UPDATE Transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United, CR7 Dikaitkan Dengan Borrusia Dortmund

Update Transfer Stiker Manchester United, Cristiano Ronaldo hingga hari ini, 19 Agustus 2022 pagi. Ronaldo kini dikaitkan dengan Borrusia Dortmund.

twitter @ManUtd
Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua saat Manchester United vs Brighton di laga perdana Setan Merah di Liga Inggris 2022-2023, 7 Agustus 2022 - Update Transfer Stiker Manchester United, Cristiano Ronaldo hingga hari ini, 19 Agustus 2022 pagi. Ronaldo kini dikaitkan dengan Borrusia Dortmund. 

TRIBUN-BALI.COM - Inilah Update Transfer Stiker Manchester United, Cristiano Ronaldo hingga hari ini, 19 Agustus 2022 pagi. Cristiano Ronaldo kini dikaitkan dengan Borrusia Dortmund.

Desas-desus soal kepergian Cristano Ronaldo dari Manchester United masih terus terdengar.

Pasalnya, Manchester United tak akan bermain di Liga Champions musim ini usai gagal finis di empat besar pada Premier League musim lalu.

Penyerang Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin keluar dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Namun pihak Man United menegaskan tidak menjual sang pemain pada transfer window 2022.
Penyerang Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin keluar dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Namun pihak Man United menegaskan tidak menjual sang pemain pada transfer window 2022. (dok ist/kolase tribun bali/instagram@cristiano)

Sudah banyak klub besar yang dikaitkan dengan Ronado setelah ia mengungkap keinginannya untuk hengkang dari Manchester United.

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pindah ke Borussia Dortmund karena ia berharap bisa bermain di Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo disebut telah menawarkan dirinya ke Borussia Dortmund lantaran ingin terus bermain untuk Tim Liga Champions dan meninggalkan MU, seperti dikutip Tribun Jogja dari BILD via The Hard Tackle.

Periode ketidakpuasan berlanjut untuk superstar berusia 37 tahun di Manchester United saat pintu keluar tampak besar sebelum jendela transfer ditutup.

Cristiano Ronaldo telah menjadi pusat kekacauan di Manchester United, karena superstar berusia 37 tahun itu bersikeras untuk pergi.

Hal-hal mulai terurai sebelum pelatihan pramusim ketika kapten Portugal menyatakan niatnya untuk pergi.

Alasan utamanya adalah MU tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Baca juga: HOT TRANSFER Liga Inggris: Chelsea Tak Minat Lagi Rekrut Cristiano Ronaldo, Ini Alasan Thomas Tuchel

Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di kompetisi utama Eropa, tidak ingin bermain di Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir karirnya.

Penyerang itu ingin bermain di level teratas dan terus meningkatkan rekor kompetisinya.

Secara kebetulan, Manchester United mengalami awal yang buruk di musim domestik mereka setelah kekalahan beruntun dari Brighton dan Brentford.

Ronaldo diketahui ingin meninggalkan klub dengan segala cara, dan agennya Jorge Mendes telah bekerja keras selama berbulan-bulan untuk menemukan solusi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved