AC Milan

Jelang Atalanta vs AC Milan: Pioli Enggan Bertaruh Pada De Ketelaere Meski Sudah Klik Dengan Leao

Jelang Atalanta vs AC Milan: Pioli enggan bertaruh pada Charles De Ketelaere meski Sudah klik dengan Rafael Leao. Brahim Diaz diprediksi masih starter

dok ist/twitter@acmilan
Para pemain AC Milan di laga ujicoba terakhir sebelum menghadapi duel Milan vs Udinese, Sabtu 13 Agustus 2022 - Jelang Atalanta vs AC Milan: Pioli enggan bertaruh pada Charles De Ketelaere meski Sudah klik dengan Rafael Leao. Brahim Diaz diprediksi masih starter. 

Jelang Atalanta vs AC Milan: Pioli enggan bertaruh pada Charles De Ketelaere meski Sudah klik dengan Rafael Leao. Brahim Diaz diprediksi masih starter

TRIBUN-BALI.COM - Jelang laga Atalanta vs AC Milan, pelatih AC Milan Stefano Pioli diprediksi belum akan bereksperimen terhadap pemain barunya.

Laga Atalanta vs AC Milan dijadwalkan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Senin 22 Agustus 2022 dini hari.

Pada laga ini Pioli diperkiraakan tak akan coba-coba memainkan para pemain anyar Rossoneri sejak menit awal pada laga melawan Atalanta pada laga pekan kedua Serie A Liga Italia.

AC Milan sejauh ini memulai musim dengan cukup baik usai menang lawan Udinese dalam laga pembuka Liga Italia 2022-2023.

Menurut apa yang dilansir La Gazzetta dello Sport (via SemperMilan.it), Stefano Pioli memutuskan untuk terus bertaruh pada Brahim Diaz dengan memasang sang pemain sejak menit pertama dalam pertandingan tandang melawan Atalanta tersebut.

Playmaker asal Spanyol itu memulai musim dengan penampilan yang apik dalam saat Milan menang 4-2 atas Udinese.

Di laga pembuka Serie A  Liga Italia itu,  Brahim Diaz mencetak satu gol dan satu assist.

Penampilan  Brahim Diaz itu membuat  Stefano Pioli akan kembali mempercayai sang pemain menjadi starter melawan Atalanta.

Hal ini berarti, pemain anyar AC Milan, Charles De Ketelaere akan memulai pertandingan dari bangku cadangan seperti yang dia lakukan pada Sabtu silam di laga melawan Udinese.

Baca juga: Yacine Adli Masuk Rencana Pelatih AC Milan Stefano Pioli, Diberi Pola Makan Baru Untuk Tambah Otot

Pemain Timnas Belgia ini kemungkinan besar akan masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Atalanta tersebut.

Debut pertama Charles De Ketelaere sebagai starter bisa terjadi pada 27 Agustus ketika Bologna bertandang ke San Siro.

De Ketelaere dan Leao Kian Padu

Dua penyerang AC Milan musim 2022, Charles De Ketelaere dan Rafael Leao makin menunjukkan klik di lapangan saat latihan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved