Sponsored Content

Bupati Badung Tutup Kejuaraan Bola Voli SBC Cup Il Banjar Dama

Bupati Badung menghadiri penutupan Kejuaraan Bola Voli Susila Bhakti Cup (SBC) Cup Il Tahun 2022 di Lapangan Bola Voli SBC Banjar Dama, Desa Tibubenen

istimewa
Bupati Badung menghadiri penutupan Kejuaraan Bola Voli Susila Bhakti Cup (SBC) Cup Il Tahun 2022 di Lapangan Bola Voli SBC Banjar Dama, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Minggu 22 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM - Bupati Badung menghadiri penutupan Kejuaraan Bola Voli Susila Bhakti Cup (SBC) Cup Il Tahun 2022 di Lapangan Bola Voli SBC Banjar Dama, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Minggu 22 Agustus 2022.

Dalam partai puncak ini SWC Tandeg harus mengakui keunggulan Putra Baba dengan skor akhir 1-3, sehingga Putra Baba keluar sebagai juara Turnamen Voli SBC Cup II.

Sebelumnya juga berlangsung perebutan tempat ketiga antara tim Bank Parasari dengan Roket yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Bank Parasari.

Turut hadir DPR RI AA. Bagus Adhi Mahendra Putra, DPRD Badung I Wayan Sandra, Ketua PAC PDIP Kuta Utara I Wayan Hariono, Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kab. Badung Agung Bagus Kade Kusumantara, Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, Ketua Panitia I Gde Arya Kusuma Wardhana, Kelian Banjar Dama Gede Arya dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung menyerahkan dana motivasi dan dukungan secara pribadi sebesar Rp 20 juta dan Pemerintah Kabupaten Badung sebesar Rp. 20 Juta. Tak hanya itu, Bupati juga memberi hadiah Rp 3 juta kepada penonton yang dinilai sangat sehat dan sportif.

Bupati Badung Giri Prasta dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Turnamen SBC CUP II.

“Sebulan lebih turnamen ini berjalan, kondusifitas terjaga dengan baik, sportivitas dijunjung tinggi artinya keberhasilan daripada penyelenggara sangat berhasil. Kami selaku Pemkab Badung menyampaikan terima kasih atas suksesnya gelaran turnamen voli antar banjar di Tibubeneng ini. Kegiatan ini sangat sejalan dengan tagline kami di Badung yakni mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,”ungkap Bupati.

Pihaknya juga mengatakan bahwa turnamen ini sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas daya saing sumber daya manusia, khususnya di bidang olahraga yakni cabang Bola Voli, pihaknya berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan ini akan semakin membangkitkan minat dalam mengembangkan bakat serta potensi yang dimiliki oleh para atlet, sehingga kedepannya kegiatan ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan. Dengan diselenggarakannya turnamen ini nantinya dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat antara generasi muda didasari dengan semangat persatuan dan kesatuan yang dijiwai oleh rasa nasionalisme.

“Melalui turnamen ini akan muncul bibit-bibit atlet berbakat yang mampu menyumbangkan prestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. Tentunya kita semua berharap turnamen ini berjalan dengan baik, lancar, sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan," imbuhnya.

Sementara itu Kelian Banjar Dama Gede Arya, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang dalam hal ini kepada Bupati Badung atas dukungan dan motivasi kepada Sekaa Teruna atas kegiatan Turnamen Bola Voli SBC CUP II di Banjar Dama ini.

"Semoga kedepannya turnamen ini bisa terus berlanjut dan nantinya bisa berjalan dengan sukses disamping mencari bibit atau atlet yang profesional," katanya. (Adv/Gus)

Bupati Giri Prasta menghadiri penutupan Kejuaraan Bola Voli Susila Bhakti Cup (SBC) Cup Il Tahun 2022 di Lapangan Bola Voli SBC Banjar Dama, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Minggu (22/8).

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved