Berita Klungkung

Isak Tangis Iringi Pengabenan Bagus Oscar, Dikenal Sosok Periang di Mata Rekan-Rekan Kerja

Suasana duka sangat terasa dalam prosesi ngaben almarhum Bagus Oscar Horizon Ninu (34) di Krematorium Yayasan Dharma Kusuma, Desa Pesinggahan, Klungku

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Suasana haru iringi pengabenan Bagus Oscar Horizon Ninu (34) di Krematorium Yayasan Dharma Kusuma, Desa Pesinggahan, Klungkung, Senin 22 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Suasana duka sangat terasa dalam prosesi ngaben almarhum Bagus Oscar Horizon Ninu (34) di Krematorium Yayasan Dharma Kusuma, Desa Pesinggahan, Klungkung, Bali, Senin 22 Agustus 2022.

Ia menjadi salah satu korban insiden kompor meledak saat ngaben di Blahbatuh, Gianyar.

Dari penuturan rekan-rekan kerjanya, korban dari peristiwa meledaknya kompor jenazah itu dikenal sosok periang dan seru dalam pergaulan.

Baca juga: Polres Klungkung Bentuk Tim Khusus, Polisi Atensi Pembelian BBM dalam Jumlah Banyak


Jenazah Bagus Oscar Horizon tiba di Krematorium Dharma Kusuma sekitar,  pukul 07.30 Wita. Isak tangis keluarga mengiringi kepergian warga asal Banjar Intaran, Desa Pejeng, Kabupaten Gianyar tersebut. 


Kerabat terus berusaha menenangkan istri dari Bagus Oscar yang terus menangis, jelang dimulainya prosesi ngaben.


Tidak hanya keluarga dan kerabat, rekan-rekan kerja dari Bagus Oscar di  Telkom juga berdatangan untuk menyampaikan bela sungkawa.

Di mata rekan-rekannya, Bagus Oscar dikenal sebagai sosok yang periang dan seru dalam pergaulan.

Baca juga: Festival Adat Budaya Nusantara Perdana Digelar, Ratusan Raja Se-Nusantara Berkumpul di Klungkung


"Ia periang dan sangat seru. Kalau ada dia, suasana selalu heboh," ujar seorang rekan kerjanya di PT.Telkom saat ditemui di lokasi kremasi, Senin (22/8/2022).


Bagus Oscar Horizon Ninu dikenal sejak lama sebagai pegawai di Telkom. Ia membantu usaha kompor jenazah pamannya disaat libur atau jika ada waktu senggang. 


"Ia (Bagus Oscar) memang sering bantu pamannya usaha bakar jenazah. Tapi itu kerja sambilannya,"ujar seorang kerabat Bagus Oscar, Wayan Wija.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved