Bali United

Bali United Disebut Drama FC Oleh Haters di Medsos, Coach Teco : Tidak Penting Sama Sekali

Bali United disebut Drama FC oleh para Haters di Medsos, Coach Teco : Tidak Penting Sama Sekali, yang Penting Target Manajemen.

Istimewa
Laga Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA pada 23 Agustus 2022 dalam pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 - Bali United disebut Drama FC oleh para Haters di Medsos, Coach Teco : Tidak Penting Sama Sekali, yang Penting Target Manajemen. 

Bali United disebut Drama FC oleh para Haters di Medsos, Coach Teco : Tidak Penting Sama Sekali, yang Penting Target Manajemen.

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Permainan Bali United kerap dituding sering memainkan drama dalam pertandingan oleh para netizen di media sosial umumnya fans-fans lawan Bali United.

Sebutan Drama FC pun dilekatkan, tapi kata-kata para haters Bali United sama sekali tak melekat dipikiran sang Pelatih Stefano Cugurra dan anak asuhnya. 

Menanggapi hal itu, pelatih yang jarib disapa Coach Teco itu menilai sebuah drama merupakan hal yang biasa dalam sepak bola dan tidak penting untuk dipikirkan

 

Umpatan-umpatan di media sosial, kata Teco menjadi hal yang lumrah di era sepak bola modern saat ini. 

"Itu biasa di sepak bola, dan ini sepak bola modern bukan era saya dulu, sekarang banyak media sosial, saya pikir buat saya sendiri sebagai pelatih itu tidak penting sama sekali," kata Coach Teco.

Alih-alih kata-kata haters Bali United merasuk ke pikirannya dan mengganggunya, justru Teco menegaskan bahwa target dari manajemen untuk dirinya lebih penting daripada memikirkan hal negatif yang ada di media sosial.

"Bagi saya yang penting dapat target dari manajemen waktu selesai komoetisi, orang bicara di medsos tidak ganggu saya sama sekali," ungkapnya.

Baca juga: Wacana Budiman Jadikan GBLA Kuburan Bagi Bali United Gagal, Persib Perpanjang Rekor Buruk Lawan BU

Usai membawa Bali United meraih juara Liga secara beruntun Back 2 Back, kini Teco mendapatkan target dari manajemen untuk Bali United minimal bisa finish di 5 besar klasmen Liga 1 2022/2023.

Usai mengalahkan Persib Bandung dan Barito Putera di dua laga away, posisi Bali United merangkak naik di posisi 5 klasmen sementara dengan 12 poin hasil dari 4 kemenangan dan 2 kali kalah. 

Poin Bali United hanya terpaut 3 poin dari pemuncak klasmen sementara Borneo FC yang meraih 15 poin. (*) 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved