Bali United

'The Great Wall' Kiper Bali United Muhammad Ridho, Pemain Paling Sibuk Gagalkan Peluang Emas Persib

Kiper Bali United Muhammad Ridho layak dijuluki 'The Great Wall', ia jadi pemain paling sibuk saat Persib vs Bali United gagalkan peluang emas Persib.

twitter @baliutd
Para pemain Bali United dalam laga Super Big Macth Persib vs Bali United kemarin, 23 Agustus 2022 di Stadion GBLA - Kiper Bali United Muhammad Ridho layak dijuluki 'The Great Wall', ia jadi pemain paling sibuk saat Persib vs Bali United gagalkan peluang emas Persib. 

Kiper Bali United Muhammad Ridho layak dijuluki 'The Great Wall', ia jadi pemain paling sibuk saat Persib vs Bali United'> Persib vs Bali United gagalkan peluang emas Persib.

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Tensi tinggi dan penuh drama mewarnai laga super big match antara Persib Bandung'> Persib Bandung kontra Bali United yang berakhir dengan skor 2-3 kemenangan untuk Bali United. 

Gol pertama Bali United dilesakkan oleh Privat Mbarga pada menit ke-25 melalui headingan dan Ilija Spasojevic yang menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-45, membuat Bali United unggul 2-0.

Jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama, namun Persib Bandung'> Persib Bandung yang terus mencoba membangun serangan gagal memanfaatkan peluang yang diciptakan. 

Diwarnai dengan dua kartu kuning yang berujung kartu merah yang diterima oleh kiper Nadeo Argawinata di penghujung babak pertama.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra harus langsung memutar otak mengambil keputusan dan akhirnya striker sekaligus kapten Ilija Spasojevic ditarik keluar digantikan oleh Muhammad Ridho.

Posisi kapten digantikan oleh jenderal lapangan tengah Bali United, Brwa Nouri. 

Menariknya, bermain dengan 10 orang, Coach Teco tidak ingin bermain bertahan, Rizky Pellu juga ditarik keluar menggantikan M. Rahmat untuk tetap menyerang dan menambah gol.

Muhammad Ridho yang masuk menggantikan Nadeo tampil apik di bawah mistar gawang menjaga keperawanan gawang Bali United, layak dijuliki sebagai 'The Great Wall'

Pasalnya M Ridho beberapa kali melakukan saving bola yang masuk ke areanya, dan nyaris jadi pemain paling sibuk di babak kedua untuk gagalkan peluang emas yang diciptakan oleh para pemain Persib.

Baca juga: Bali United Disebut Drama FC Oleh Haters di Medsos, Coach Teco : Tidak Penting Sama Sekali

Frets Butuan yang masuk pada menit 57 menggantikan Dedi Kusnandar sempat menebar ancaman ke gawang Ridho, beruntung bola masih melebar.

Meski tanpa kawalan bek andalan Willian Pacheco, Bali United tampil disiplin menjaga lini pertahanan. 

Menit 62, Persib Bandung'> Persib Bandung mendapatkan hadiah penalti setelah terjadi handsball Jajang Mulyana.

David Da Silva yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti untuk memperkecil ketertinggalan menajdi 2-1.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved