Sponsored Content

Unmas Denpasar dan Pemerintah Kabupaten Badung Lakukan Kerja Sama Terkait Magang

Pembahasan kerja sama secara khusus membicarakan program Magang Bersertifikat dan Asistensi Mengajar yang dapat dilakukan oleh fakultas dan program

Istimewa
Rapat pembahasan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kabupaten Badung dan Unmas Denpasar, Selasa, 23 Agustus 2022 

 


TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Sebagai tindak lanjut Kesepakatan Bersama antara Unmas Denpasar dan Pemkab Badung  tertanggal 29 Juli 2022 mengenai Tridarma Perguruan Tinggi dan Kegiatan MBKM,  pada hari Selasa, 23 Agustus 2022, diadakan rapat pembahasan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kabupaten Badung dan Unmas Denpasar.


Pembahasan kerja sama secara khusus membicarakan program Magang Bersertifikat dan Asistensi Mengajar yang dapat dilakukan oleh fakultas dan program studi di Unmas Denpasar di berbagai instansi dan Unit Pelaksana Teknis Daerah di Kabupaten Badung. 

Baca juga: Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) antara MDA Provinsi Bali dengan Unmas Denpasar


Rapat yang bertempat di Ruang Rapat Nayaka Gosana III Kantor Bupati Badung tersebut dihadiri Kabag Kerja Sama, Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah, Tenaga ahli hukum Kemenhumkan Pemkab Badung, dan dari Unmas Denpasar diwakili Wakil Rektor III, Kepala KUKSHA, Wakil Dekan I Fakultas Pertanian dan Bisnis dan Biro Kerja Sama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. 


Diharapkan PKS  tersebut dapat menjadi payung hukum yang dapat memfasilitasi kegiatan magang bersertifikat dan asistensi mengajar di wilayah Kabupaten Badung. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved