Film

Film Horor 'Kalian Pantas Mati' Gandeng Putra Daerah Bali, Andrew Barret Rasakan Tantangan Baru

Film Kalian Pantas Mati gandeng aktor sekaligus penyanyi muda kelahiran Bali, Andrew Barret, berharap debut layar lebarnya ini akan banyak diminati

Istimewa
Aktor muda Bali blasteran Amerika Andrew Barret terlibat di Film Horor 'Kalian pantas Mati' - Film Horor 'Kalian Pantas Mati' Gandeng Putra Daerah Bali, Andrew Barret Rasakan Tantangan Baru 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Film bergenre horor 'Kalian Pantas Mati' rupanya turut menggandeng aktor sekaligus penyanyi muda kelahiran Bali, Andrew Barret.

Sebelumnya, Andrew Barret telah membintangi sejumlah web series dan serial TV.

Namun kali ini ia merambah layar lebar.

Tak sekadar tampil atau peran tambahan, ia dipercaya menjadi salah satu pemeran utama untuk film horror berjudul 'Kalian Pantas Mati'.

Baca juga: Aktor Muda Bali-Amerika Andrew Barret Main di Film Horor Kalian Pantas Mati, Ada Tantangan Baru

Film ini dijadwalkan tayang di layar bioskop mulai 13 Oktober 2022.

Di film 'Kalian Pantas Mati' yang juga dibintangi Emir Mahira, Zee JKT48, dan Gaby Warouw, aktor bernama lengkap Andrew Surya Permana Barrett ini berperan sebagai Dodit, ketua geng di sekolah yang suka mem-bullyi teman-temannya.

"Ini benar-benar sangat menantang, mendapat kesempatan lebih luas di dunia perfilman. Banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapat dari berperan di film ini. Saya merasa sangat beruntung diberi kesempatan oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Picture untuk turut dalam project film ini," ujar Andrew, Kamis 25 Agustus 2022.

Meskipun berakting sudah hal biasa bagi pemuda kelahiran 20 November 2005 ini, namun bermain untuk film layar lebar tentu berbeda dengan web series maupun serial TV.

"Bener, tantangan yang sangat luar biasa. Sebelum-sebelumnya, aku selalu berakting di film drama. Nah, aku excited banget sama film Kalian Pantas Mati karena di sini tantangannya berbeda, apalagi ada nuansa horror,” tambahnya.

Selain berharap debut layar lebarnya ini akan banyak diminati dan ditonton masyarakat, Andrew juga punya kebanggaan tersendiri karena membawa nama Bali juga, tanah kelahirannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved