Berita Badung

Sempat Terekam CCTV, Kakak Korban Duga Pelaku Pembunuhan di Gilimanuk Lebih Dari Satu Orang

Sempat Terekam CCTV, Diduga Pelaku Pembunuhan Gusti Agung Mirah Lestari Lebih Dari Satu Orang

istimewa
Kakak korban, I Gusti Agung Gede Maruti saat memberi keterangan terkait adiknya yang menjadi korban pembunuhan di rumah duka pada Jumat 26 Agustus 2022 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Semua keluarga I Gusti Agung Mirah Lestari (42) asal Banjar Tengah, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi yang menjadi korban pembunuhan berharap pelaku cepat ditangkap.

Pasalnya dari informasi yang didapat, diduga pelaku terekam CCTV di wilayah Gilimanuk.

Bahkan diduga pelaku yang melakukan pembunuhan itu tidak hanya satu orang.

Hal itu pun dikatakan Kakak korban, I Gusti Agung Gede Maruti saat ditemui di rumah duka pada Jumat 26 Agustus 2022.

"Menurut aparat kepolisian diduga pelaku yang mengendarai mobil adik saya sempat terekam camera CCTV di wilayah Gilimanuk. Bahkan diduga pelaku lebih dari satu orang," katanya.

Pihaknya mengaku, juga sempat diperiksa oleh aparat kepolisian sebagai saksi.

Namun dadi bincang-bincang bersama aparat kepolisian disebutkan pada CCTV diduga pelaku sempat turun dari mobil dua orang, namun di dalam mobil masih terlihat ada orang.

"Rekaman pasti saya tidak lihat, namun itu informasi yang saya dapat dari kepolisian. Bahkan kini kabarnya kasus ini juga sudah ditangani Polda Bali juga," jelasnya.

Kendati demikian pihaknya sangat berharap kasus yang menimpa adiknya itu ada titik terang sehingga pelaku bisa diamankan. Bahkan beberapa barang bukti yang merupakan barang adiknya juga sudah didapat.

"Hp adik saya satu katanya sudah diamankan, namun tidak ada kartunya. Namun HP yang lagi satu belum ditemukan," ujarnya sembari mengatakan adik saya dua bawa HP.

Lebih lanjut dirinya mengaku, dari hasil otopsi sementara, besar dugaan memang kasus pembunuhan. Namun pihaknya tidak mau menjelaskan secara pasti, mengingat hasilnya belum keluar.

"Kalau keluar hasilnya mungkin saya dikasi juga. Terus terang kami sangat terpukul dengan adanya kejadian ini," imbuhnya.

Saat ini, suasana duka menyelimuti keluarga I Gusti Agung Mirah Lestari (42) asal Banjar Tengah, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Badung.

Beberapa sanak keluarga terlihat mendatangi rumah korban pembunuhan yang jenazahnya di temukan di kawasan Taman Nasional Bali Barat, Jembrana itu

Dari pantauan di rumah duka pada Jumat 26 Agustus 2022, terlihat beberapa keluarga sedang mempersiapkan sarana dan prasarana upacara penanganan.

Bahkan proses pengobatan sendiri akan dilakukan di krematorium Desa Adat Kerobokan pada Minggu 28 Agustus 2022 mendatang.

Satu persatu terlihat sanak keluarga mendatangi rumah duka yang berlokasi di sebelah SD 1 Buduk, Mengwi Badung itu. Kendati demikian jenazah Gusti Agung Mirah Lestari sampai saat ini belum dipulangkan dan masih di RSUP Sanglah. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved