Liga Italia

Siap Hengkang dari Manchester United: Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke AC Milan, Napoli dan Klub Ini

Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan keinginan kuat Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United untuk bisa bermain di Liga Champions makin

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Gestur penyerang Portgual Cristiano Ronaldo dalam UEFA Nations Leage, dalam pertandingan Portugal vs Switzerland di Stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 5 Juni 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan keinginan kuat Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United untuk bisa bermain di Liga Champions makin tak terbendung.

Dilansir Tribun Bali via Football Italia, Kamis 25 Agustus 2022, Cristiano Ronaldo kian berhasrat besar untuk angkat kaki dari Manchester United dan sang agen telah menawarinya ke AC Milan, Napoli dan Sporting CP.

Menurut laporan Sky Sport Italia, pemain Timnas Portugal untuk pertama kalinya terancam tak bisa bermain di Liga Champions 2022/2023 setelah beberapa dekade berkiprah di kompetisi top antar-klub di Eropa tersebut.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions: Chelsea Rival Berat AC Milan & Peta Persaingan Grup E Liga Champions

Cristiano Ronaldo dikabarkan mencoba segala cara untuk meninggalkan Old Trafford setelah setahun kepindahannya dari Juventus.

Dalam laporan teranyar Gianluca Di Marzio, situasi ini telah memaksa Jorge Mendes menghubungi banyak klub dalam usahanya untuk mendapatkan klub baru bagi Cristiano Ronaldo, termasuk AC Milan dan Napoli.

Dari kedua klub di Serie A, Napoli disebutkan lebih tertarik, kendati mereka sudah memiliki stok pemain penyerang usai mendatangkan Kvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori, dan Giovanni Simeone di bursa transfer Liga Italia 2022.

Namun, apabila Napoli tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo maka opsi yang bisa diambil adalah melepas Victor Osimhen lebih dulu. Namun hal itu lagi-lagi kemungkinan peluangnya sangat kecil terjadi.

Baca juga: Update Hasil Drawing Liga Champions AC Milan Satu Grup Sama Chelsea, Inter Gabung Grup Neraka di UCL

Jorge Mendes merupakan agen dari penyerang sayap AC Milan Rafael Leao, dan tengah menerima pendekatan dari Chelsea.

Rumor inilah yang kemudian memantik bahwa Cristiano Ronaldo tengah ditawarkan ke AC Milan sebagai bagian dari skema penawaran Rafael Leao.

Namun rumor ini tampaknya tak terlalu digubris oleh AC Milan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Saat ini pilihan klub yang tersisa bagi Cristiano Ronaldo hanya sedikit, kendati begitu ia masih memiliki harapan untuk pindah ke Chelsea, Olympique Marseille atau klub lamanya Sporting Lisbon.

Sementara itu laman Caught Offiside kemarin melaporkan Cristiano Ronaldo berada di ambang kepindahan ke Sporting Lisbon, namun Manchester United menolaknya.

Baca juga: Update Transfer Milan: Chelsea Sangat Tertarik Datangkan Rafael Leao, AC Milan Hadapi Masalah Ini

Rafael Leao Diminati Chelsea 

Rivalitas Chelsea dan AC Milan tak hanya terjadi pada Liga Champions 2022/2023 setelah kedua klub berada di grup E UEFA Champions League atau UCL musim ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved