Berita Denpasar

Rakerda Iwapi Bali, Momentum Perempuan Bangkit dan Mampu Bersaing 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV bertajuk 'Penguatan Pe

Rakerda Iwapi Bali, Momentum Perempuan Bangkit dan Mampu Bersaing 
Tribun Bali
Caption : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV bertajuk 'Penguatan Pemberdayaan Perempuan Pasca Pandemi Covid-19' di Quest Hotel, Jalan Mahendradatta, Denpasar, Sabtu 27 Agustus 2022. 

 

 


TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV bertajuk 'Penguatan Pemberdayaan Perempuan Pasca Pandemi Covid-19' di Quest Hotel, Jalan Mahendradatta, Denpasar, Sabtu 27 Agustus 2022. 

 


Rakerda ini, juga diisi dengan pengumuman DPC Iwapi teladan dan juga pengusaha teladan tingkat provinsi Bali. Adapun pemenang Iwapi Teladan, yakni DPC Kabupaten Buleleng.

 


Ketua DPD IWAPI Bali AA Tini Rusmini Gorda menegaskan, anggota Iwapi merupakan pengusaha perempuan, sehingga dalam setiap kegiatan tidak membebani anggaran pemerintah. Karena telah menegaskan diri sebagai pengusaha perempuan. Untuk itu, pihaknya berharap agar instansi yang diundang bisa hadir dalam setiap undangan. 

Baca juga: ZODIAK 28 Agustus 2022, Gemini, Leo, Libra, Taurus, Cek Peruntungan Kalian 


Dalam kesempatan itu, Tini Gorda juga menyinggung terkait G20 di mana UMKM juga dilibatkan pameran menyambut para delegasi. "Iwapi tidak dilibatkan, tapi anggota kita ada yang ikut pameran. Tidak apa-apa, yang penting ada anggota kita yang ikuti walaupun tak mewakili Iwapi," ujarnya. 

 


Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) yang juga Dewan Pembina Iwapi Bali melalui Asisten II Setda Provinsi Bali, Ni Luh Made Wiratmi menyampaikan apresiasi atas Rakerda IV ini. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved