Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

HASIL FINAL Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: The Daddies Kalah dari Wakil Malaysia, Axelsen Juara

Berikut ini hasil Final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Toko Jepang.

Dok. PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak perempat final Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Jumat 15 Juli 2022. The Daddies julukan mereka akan menghadapi rekan senegara Sabar/Reza dalam babak semifinal Singapore Open 2022 hari ini di Singapore Indoor Stadium pada Sabtu 16 Juli 2022. The Daddies harus kalah dari wakil ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Woii Yik di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada Minggu 28 Agustus 2022 di Tokyo Metrpolitan Gymnasium, Jepang. 

TRIBUN-BALI.COM, JEPANG - HASIL FINAL Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: The Daddies Kalah dari Wakil Malaysia, Axelsen Juara.

Berikut ini hasil Final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Toko Jepang.

Wakil ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus melepaskan keingin juara mereka di ajang Kejuaraan Bulutangkis 2022.

Hal itu usai The Daddies julukan mereka harus takluk ditangan peringkat satu dunia asal Malaysia Aaron Chia/Soh Woii Yik pada Minggu 28 Agustus 2022 di Tokyo Metrpolitan Gymnasium.

Hal tersebut didapat wakil ganda putra Malaysia usai mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 19-21 dan 14-21.

Sebaliknya, Aaron/Soh mampu membuka rekening gelar juara dunia bagi sejarah bulu tangkis Malaysia.

Aaron/Soh mampu menjadi tokoh pertama yang berhasil mengibarkan bendera Malaysia di podium tertinggi Kejuaraan Dunia BWF.

Viktor Axelsen Tak Terkalahkan

Sedangkan, di sektor tunggal putra, nama Viktor Axelsen masih belum terkalahkan.

Tunggal putra asal Denmark itu pun kembali menyadang satu juara dunia untuk kedua kalinya dalam ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Hal tersebut usai dirinya berhasil mengalahkan wakil asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn pada final Minggu 28 Agustus 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved