Berita Bali

Update: Tersangka Pelaku Pembunuhan Mayat Perempuan yang Ditemukan di Gilimanuk adalah Pacar Korban

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Dirreskrimum Polda Bali, Kombes Pol. Surawan, salah satu tersangka merupakan pacar korban.

ist
proses evakuasi mayat perempuan di Gilimanuk 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polisi berhasil meringkus dua tersangka pelaku pembunuhan AM.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Dirreskrimum Polda Bali, Kombes Pol. Surawan, salah satu tersangka merupakan pacar korban.

Tim Resmob Polda Bali beserta Tim Resmob Polres Lampung Selatan menangkap dua orang tersangka pembunuhan mayat perempuan yang  ditemukan di Gilimanuk pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Dua orang tersangka berinisial (NSP) dan (R) diamankan pihak kepolisian di wilayah Lampung.

Proses Evakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Gilimanuk
Proses Evakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Gilimanuk (ist)

“Sudah ditangkap para pelakunya di Lampung. Diamankan NSP (pacar korban) dan R,” jelas Kombes Pol. Surawan saat dihubungi Tribun Bali melalui sambungan telepon pada Minggu 28 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayu Setianto menuturkan, kedua tersangka sedang dalam perjalanan menuju Polda Bali.

“Masih dalam perjalanan (menuju Bali),” ucap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayu Setianto saat dihubungi Tribun Bali melalui sambungan telepon pada Minggu 28 Agustus 2022.

Sebelumnya, se sosok mayat perempuan di got pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk gegerkan warga, Selasa 23 Agustus 2022.

Mayat tersebut ditemukan saat warga (saksi) hendak mencari rumput. Saat ini pihak kepolisian Polres Jembrana sudah melakukan evakuasi dan akan dilanjutkan penyelidikan. Sebab, belum diketahui mayat tersebut meninggal dunia karena apa.

Menurut informasi yang diperoleh, sebelum penemuan mayat perempuan tersebut, arus lalulintas di sekitaran TKP atau di wilayah Banjar Sumbersari, Desa/Kecamatan Melaya terpantau normal.

Kemudian sekitar pukul 08.00 Wita, saksi bersama istrinya yang mengemudikan sepeda motor tersebut hendak pergi ke ladang untuk mencari rumput pakan ternak sapi. Namun, saat melintas di areal TKP, tiba-tiba ban bagian belakang motornya bocor. Sontak ia pun berhenti untuk mengecek kondisi sepeda motornya.

Tak disangka, saat mendongkrak dan memeriksa ban motornya, saksi justru melihat sesosok mayat yang berada di got. Saat itu, ia melihat posisinya tengkurap. Dan awalnya saksi juga menduga sebuah boneka. Namun karena penasaran, ia pun mencoba memastikan dan ternyata benar adalah sesosok mayat. Ia pun sempat terkejut dan menjauh karena takut.

Melihat kenyataan tersebut, saksi lantas menginformasikan hal tersebut ke orang lain yang melintas. Orang yang melintas langsung ikut melihat kondisi sosok mayat tersebut dan langsung menginformasikan ke pihak Polsek Melaya.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung menuju TKP dan memeriksa lokasi. Selanjutnya tim INAFIS Polres Jembrana juga datang untuk melakukan identifikasi serta evakuasi mayat tang memiliki tinggi sekitar 150 cm.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved