Liga Italia

Hot Rumor Ronaldo Ke Napoli, Spalletti: Sulit Menolak 100 Juta Euro Manchester United untuk Osimhen

Update bursa transfer pemain 2022 dan rumor mengenai Manchester United dapat merestui Cristiano Ronaldo pergi dengan status pinjaman ke Napoli, plus

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/@sscnapoli
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti angkat bicara soal isu transfer Victor Osimhen ke Manchester United dan rumor Cristiano Ronaldo. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer pemain 2022 dan rumor mengenai Manchester United dapat merestui Cristiano Ronaldo pergi dengan status pinjaman ke Napoli, plus Old Trafford menggelontorkan 100 juta euro untuk Victor Osimhen, Senin 29 Agustus 2022.

Ya, nama Cristiano Ronaldo tengah dihubungkan untuk segera hengkang dari Manchester United dan klub yang tengah dikaitkan saat ini adalah pindah ke Napoli yang notabene bermain di Liga Champions.

Pasca-pertandingan Fiorentina vs Napoli di pekan ketiga Liga Italia Serie A 2022/2023 yang berakhir 0-0, pelatih Partenopei Luciano Spalletti pun menanggapi soal rumor Victor Osimhen ke Manchester United.

Baca juga: Hasil Liga Italia Fiorentina vs Napoli Imbang Tanpa Gol, Spalletti Beber Osimhen Tidak ke Man United

Menariknya, pelatih berkepala plontos Napoli tersebut tak menyangkal maupun mengiyakan soal dikaitkannya Victor Osimhen yang saat ini dibidik Manchester United.

 “Saya tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal ini, kami memiliki pertandingan setiap beberapa hari. Apakah klub memikirkannya? Klub memikirkan situasi apa pun yang menarik bagi para pemain kami,” kata Spalletti dikutip Tribun Bali dari laman Football Italia.

Secara blak-blakan Luciano Spalletti bahkan mengungkapkan tidak ada satu pun klub yang akan menolak sebuah tawaran fantastis senilai ratusan juta euro.

Hal ini tentu berlaku pula bagi Napoli yang berkiprah di Liga Italia Serie A.

“Saya mengatakan bahwa jika sebuah klub menawarkan Anda €100 juta, tidak mudah untuk mengatakan tidak. Sejak saya tiba di sini, semua pemain telah berada di pasar dengan harga yang tepat,” jelas Spalletti.

Baca juga: Hasil Milan vs Bologna 2-0, Klasemen Serie A, Kata Pioli Soal Penampilan Top Charles De Ketelaere

Sebagaimana diketahui dalam bursa transfer musim panas 2022, Napoli telah melepas beberapa pemain topnya seperti Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Kalidou Koulibaly, David Ospina, dan Andrea Petagna.

Namun di sisi lain, Napoli secara efektif juga mendatangkan pemain baru yang tak kalah ciamik dengan pendahulunya.

 “Ya, tetapi kami mengganti mereka semua dengan pemain yang sesuai dengan tugas, seperti Ndombele, Simeone, Raspadori, dan Kvaratskhelia. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menemukan kembali karakter mereka yang pergi, dari kebanggaan hingga kepercayaan diri mereka di lapangan,” beber Spalletti.

Sebagaimana rumor yang mencuat jelang ditutupnya bursa transfer Liga Italia 2022, Victor Osimhen tengah dikaitkan bakal pindah ke Manchester United.

Bahkan rumor yang beredar klub raksasa Liga Inggris itu siap menawarkan nilai 100 juta euro plus peminjaman Cristiano Ronaldo ke Napoli dan sebagian gajinya akan ditanggung pihak Manchester United.

 “Osimhen memberikan tanggapannya, melalui agennya, mengatakan dia ingin bermain di Liga Champions dan dia ingin memainkannya dengan skuad ini,” kata sang pelatih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved