Breaking News:

Yamaha

Berburu Motor Impian Yamaha Diajang Sanur Festival 2022

Berburu Motor Impian Yamaha Diajang Sanur Festival 2022, Masyarakat bali memadati venue acara

Dok. Yamaha
Berburu Motor Impian Yamaha Diajang Sanur Festival 2022, Masyarakat bali memadati venue acara 

TRIBUN BALI.COM, SANUR - Sanur Village Festival kembali digelar, acara tahunan yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 21 Agustus 2022 ini mendapatkan antusiasme yang begitu tinggi dari seluruh masyarakat Bali.

Masyarakat bali memadati venue acara hingga dalam sehari mampu mendatangkan sekitar 20 ribu orang pengunjung, kata Ketua Panitia Ida Bagus Gede Sidharta Putra.

"Sehari kira-kira sekitar 20 ribu orang, tiket kita ada sekitar 15 ribu tapi kita kan ada gratis untuk warga Sanur juga anak-anak, itu saya asumsi 5 ribu," kata Ida Bagus Gede Sidharta Putra yang akrab dipanggil  Gusde di Denpasar, Minggu (21/8).

Tidak ketinggalan Yamaha DDS Bali juga ikut memeriahkan kegiatan yang berlokasi di Pantai Matahari Terbit, Sanur.

Dengan menghadirkan beragam pilihan produk terbaru dan unggulan dari berbagai segment melalui kehadiran booth Yamaha yang berlokasi dekat dengan pintu masuk acara.

Adapun beragam lineup terbaru yang meramaikan booth Yamaha di ajang Sanur Village Festival (Sanfest) adalah WR 155R, Yamaha XSR 155, Gear 125 sampai dengan Fazzio Hybrid Connected yang merupakan skutik viral terbaru dari keluarga Classy Yamaha.

Tidak hanya menyajikan beragam model standard dari berbagai segment, di booth Yamaha juga terdapat Yamaha Fazzio yang sudah mendapat sentuhan modifikasi.
Sontak kehadirannya pun menjadi magnet yang banyak menarik perhatian para pengunjung mengingat memang skutik ini tengah mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Lisa (26), salah seorang pengunjung yang mampir ke booth Yamaha.

“Dari awal launching saya memang tertarik denagan Yamaha Fazzio ini, mulai dari desainnya, teknologinya, fitur – fiturnya apalagi warna Cyan anak muda banget. Ketika dengar ada stand Yamaha di Sanur Festival, saya langsung datang ke lokasi untuk melihat lebih dekat dan mencari informasi lebih dalam tentang fitur serta teknologi Blue Core Hybrid,” sahut Listya (26) salah satu pengunjung.

Disamping tertarik akan fitur serta teknologi, menurut Listya motor terbaru yamaha ini juga sangat cocok untuk dimodifikasi dengan sentuhan gaya yang Classy, seperti yang terdislay di booth Yamaha yang ada di Sanfest.

Selain Fazzio, model All New R15 Connected series juga menjadi salah satu primadona di ajang Sanfest yang banyak menyedot atensi pengunjung. Hal ini terbukti dari ungkapan Ade (25) salah satu pengunjung yang terpukau dengan varian terbaru produk R-series tersebut. Menurut ade yang berprofesi sebagai graphic designer, tampilan R15 generasi terbaru ini sporty banget. Desainnya agresif, teknologinya juga terbaik dikelasnya dimana bisa terkoneksi dengan smartphone melalui fitur konektivitas, Y-Connect.

Kemeriahan di booth Yamaha semakin terdongkrak dengan adanya mesin capit boneka dan photobooth 360. Cukup menunjukan aplikasi “My Yamaha Motor” yang sudah terinstal di smartphone, para pengunjung bisa memainkan capit boneka secara gratis. Tentu syarat ini tidak sulit bagi para pengujung. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved