Berita Bali

Kepala Staf Kepresidenan RI Hadir di UT Bali, Tekankan Tantangan Sebagai Kebutuhan Anak Muda

Generasi milenial mau tidak mau harus menghadapi beragam tantangan, terutama di masa pandemi COVID-19.

TB/Istimewa
Kepala Staff Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) H. Moeldoko akan terus memonitor persiapan G20 yang sudah capai 90% 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Generasi milenial mau tidak mau harus menghadapi beragam tantangan, terutama di masa pandemi COVID-19.

Pandemi telah membuat perubahan besar dalam tatanan kehidupan masyarakat yang harus dihadapi agar bisa melanjutkan kehidupan.

Hal itulah yang dikatakan I Wayan Adi Aryanta selaku Ketua Ikatan Alimni Universitas Terbuka (IKA UT) Denpasar masa bakti 2022-2027.

Dalam acara Silaturahmi Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA UT) dengan Civitas Akademika UT Denpasar, ia mengatakan anak muda tetap bersemangat menjalani kehidupan, termasuk belajar.

Kepala Staff Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) H. Moeldoko akan terus memonitor persiapan G20 yang sudah capai 90 persen
Kepala Staff Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) H. Moeldoko akan terus memonitor persiapan G20 yang sudah capai 90 % (TB/Istimewa)

“Kami selaku generasi milenial sangat suka tantangan, walaupun tidak ada uang namun semangat kami besar untuk tetap belajar berorganisasi di UT Denpasar,” ujar Adi.

Pernyataan lelaki yang baru dilantik menjadi Ketua IKA UT Denpasar pada Selasa, 30 Agustus 2022 ini kemudian disambut baik oleh Ketua Umum IKA UT, Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko.

Seusai menghadiri dan memantau perkembangan persiapan G20 di Nusa Penida dan Nusa Dua, Moeldoko menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut.

Selain menghadiri acara silaturahmi, Moeldoko juga melantik I Wayan Adi Aryanta beserta jajaran pengurusnya secara langsung di Kampus UT Denpasar.

Menurut Moeldoko, tantangan memang sebaiknya diterapkan sebagai kebutuhan seperti yang sudah ia terapkan selama masa hidupnya.

Ia sendiri menjadi hal tersebut sebagai motto hidupnya sehingga ia pun dapat melangkah maju dan mencapai titik saat ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved