Yamaha

Momen Biker Classy Yamaha Eksplorasi Gaya Hidup di Pulau Dewata Bali

Tidak hanya sekedar adu irit dan jarak tempuh, pada Hybrid Digital Challenge kali ini, belasan peserta yang terdiri dari konsumen, blogger dan media j

Yamaha
Kegiatan Hybrid Digital Challenge pada Minggu 14 Agustus 2022. Para pengguna skutik Classy Yamaha yang ada di daerah Bali ditantang untuk saling berkompetisi dalam hal jarak tempuh (Mileage) dan keiritan konsumsi bahan bakar (Eco riding) melalui aplikasi Y-Connect. 

TRIBUN-BALI.COM - Setelah lebih dulu berlangsung di Kota Jakarta dan Makassar, rangkaian kemeriahan event Fazzio Youth Project (FYP) kini mulai memasuki Pulau Dewata Bali.

Hal tersebut ditandai dengan telah digelarnya kegiatan Hybrid Digital Challenge pada Minggu 14 Agustus 2022, dimana para pengguna skutik Classy Yamaha yang ada di daerah Bali ditantang untuk saling berkompetisi dalam hal jarak tempuh (Mileage) dan keiritan konsumsi bahan bakar (Eco riding) melalui aplikasi Y-Connect.

Tidak hanya sekedar adu irit dan jarak tempuh, pada Hybrid Digital Challenge kali ini, belasan peserta yang terdiri dari konsumen, blogger dan media juga diharuskan riding selama 7 jam sembari mendatangi berbagai tempat menarik dan berkelas yang ada di wilayah Bali sebagi simbol gaya hidup para pengguna skutik Classy Yamaha.

“Hadirnya aktivitas Fazzio Youth Project, merupakan wujud apresiasi Yamaha terhadap tingginya animo masyarakat atas kehadiran produk terbaru Fazzio Hybrid Connected di Pulau Bali. Melalui kegaitan ini, kami ingin mengajak para konsumen Classy Yamaha untuk dapat secara bersama-sama menikmati aktivitas berkendara di akhir pekan dengan gaya yang lebih berkelas, dimana mereka diberi kesempatan mengekplorasi keindahan alam Bali yang memang terkenal sebagai surga destinasi wisata kelas dunia dengan memanfaatkan beragam keunggulan yang dimiliki oleh motor. Terutama dalam hal pemanfaatan fitur konektivitas Y-Connect yang dapat memonitor kondisi motor dan data berkendara secara real time,” terang Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS Bali.

Para peserta FYP area Bali sendiri memulai rangkaian perjalanan mereka dari Yamaha Flagship Shop Bali yang berlokasi di Kota Denpasar.

Dan setelah menuntaskan tantangan yang diberikan, selanjutnya mereka berkumpul di Café Belisimo untuk kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri dari sisi jarak tempuh maupun konsumsi bahan bakar.

Dari hasil penilaian tersebut seorang konsumen bernama Mahardika pun terpilih sebagai pemenang karena mampu mencatatkan poin akumulasi paling tinggi diantara peserta lainnya.

Dari total jarak tempuh sejauh 115 kilometer dengan rute Yamaha Flagship Shop – Bali Safari – Patung Catur Muka – Patung Titi Banda – Vihara Satya Dharma dan Café Belisimo, Dika panggilan akrabnya, mampu mencatatkan konsumsi bahan bakar sebesar 65.7 km / liter.

Torehan ini tergolong bagus, mengingat rata-rata peserta lainnya hanya mampu membukukan konsumsi bahan bakar sebesar 55 – 60km / liter dengan jarak tempuh dibawah 100 kilometer.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Yamaha yang telah melibatkan kami para pengguna Fazzio di event ini. Aktivitas FYP benar-benar merupakan sebuah pengalaman yang sangat seru, karena melalui rangkaian acara yang disajikan kami bisa mengekplorasi secara lebih optimal keunggulan fitur serta teknologi yang dimiliki motor dalam bermobilitas sehari-hari, seperti teknologi mesin Bluecore Hybrid dan Y-Connect yang punya peranan penting dalam mendukung efisiensi dan meningkatkan performa berkendara,” terang Mahardika.

Meskipun telah berakhir di area Bali, namun keseruan Hybrid Digital Challenge masih akan terus berlanjut di kota selanjutnya, yaitu Jambi (20 Agustus), Surabaya dan jogja (21 Agustus).

Bagi kalian para pengguna skutik Classy Yamaha yang berada di kota tersebut, ayo segara bergabung dan rasakan sensasi berkendara yang lebih berkelas dalam event Fazzio Youth Project. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved