MotoGP

Diharapkan Bisa Mendengarkan Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Diyakini Menang di San Marino

Francesco Bagnaia yang memiliki sapaan Pecco ini, diharapkan bisa memberikan ekspetasi tinggi untuk timnya di MotoGP San Marino 2022.

VLADIMIR SIMICEK / AFP
Pembalap Ducati Lenovo Italia Francesco Bagnaia membalap saat memimpin balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, Valentino Rossi kembali memberikan saran kepada Francesco Bagnaia dari Tim Ducati Lenovo.

Francesco Bagnaia yang memiliki sapaan Pecco ini, diharapkan bisa memberikan ekspetasi tinggi untuk timnya di MotoGP San Marino 2022.

Nasihat Valentino Rossi yang merupakan mentornya itu diharapkan bisa memberikan hasil positif bagi Bagnaia, menginga Sirkuit Marino sudah menjadi agenda latihannya dan Bagnaia bisa tampil mengesankan.

Baca juga: MotoGP Kian Meredup, Usai Valentino Rossi dan Marc Marquez Menghilang Dari Balapan

Francesco Bagnaia difavoritkan untuk menang pada seri balap ke-14 MotoGP San Marino yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, pada akhir pekan ini, 2-4 September 2022.

Alasannya sederhana, Francesco Bagnaia menjadi pembalap yang sedang panas dan tampil kuat pada dua balapan di Misano tahun lalu.

Bagnaia menyapu bersih kemenangan pada tiga balapan terakhir di Belanda, Inggris, dan Austria.

 

Jika ditarik lebih jauh, pembalap yang akrab disapa Pecco itu bahkan hanya mengenal dua hasil yaitu menang (5 kali) dan gagal finis (3 kali) dari depan seri terakhir!

Sementara musim lalu Bagnaia memenangi balapan MotoGP San Marino dan hampir menang pada MotoGP Emilia Romagna yang digelar di tempat yang sama enam pekan berselang.

Kata hampir menang menjadi catatan karena kegagalan Bagnaia menuntaskan lomba.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved