Berita Jembrana

Siswi SD Tewas Tenggelam di Sungai Samblong, Sempat Dibawa ke Puskesmas Terdekat

Seorang siswa SD kelas VI meninggal dunia karena tenggelam di sungai samblong, Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Jumat

TB/Istimewa
Polisi Polsek Kota Jembrana saat melakukan olah TKP pasca terjadinya seorang siswi SD meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Samblong, Keluragan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Jumat 2 September 2022. 

NEGARA, TRIBUN BALI - Seorang siswa SD kelas VI meninggal dunia karena tenggelam di sungai samblong, Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Jumat 2 September 2022 siang.

Korban bernama Ni Putu P (12) sempat mendapat pertolongan pertama dan dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tak tertolong.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka.

Menurut informasi yang diperoleh, sekitar pukul 13.00 WITA, korban bersama tiga orang rekannya mandi di Sungai Samblong (TKP).

Polisi Polsek Kota Jembrana saat melakukan olah TKP pasca terjadinya seorang siswi SD meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Samblong, Keluragan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Jumat 2 September 2022.
Polisi Polsek Kota Jembrana saat melakukan olah TKP pasca terjadinya seorang siswi SD meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Samblong, Keluragan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Jumat 2 September 2022. (TB/Istimewa)

Tak berselang lama, mereka justru teriak meminta tolong.

Teriakan tersebut kemudian didengar oleh seorang warga Ni Ketut Wiasih (54).

Saat itu, Ketut Wiasih yang membuat banten justru mendengar teriakan meminta tolong dari sungai.

Ia lantas bergegas mencari sumber suara tersebut dan ternyata ada tiga orang anak yang sudah tercebur ke sungai meminta tolong.

Ketut Wiasig kemudian berusaha menolong ketiga anak tersebut dengan turun ke pinggir sungai sambil memegang bambu dan berteriak-teriak memanggil korban agar mau memegang bambu.

Beruntungnya, tiga anak tersebut berhasil ditarik bersamaan ke pinggir sungai oleh saksi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved