AC Milan

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Derby Della Madonnina Milan vs Inter, Pioli Kehilangan Tiga Pemain Ini

Update jadwal Liga Italia hari ini dan prediksi susunan pemain Milan vs Inter di laga Derby Della Madonnina pada Minggu 4 September 2022 dini hari

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA/AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) ditantang selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) AC Milan vs Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan pada 1 Maret 2022 .MIGUEL MEDINA/AFP 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update jadwal Liga Italia hari ini dan prediksi susunan pemain Milan vs Inter di laga Derby Della Madonnina pada Minggu 4 September 2022 dini hari nanti.

Dalam jadwal Liga Italia hari ini tersaji duel panas antara dua tim rival sekota antara AC Milan dan Inter Milan bertajuk Derby Della Madonnina Milan vs Inter.

Simak selengkapnya jadwal Liga Italia hari ini sekaligus prediksi susunan pemain Milan vs Inter pada pertemuan perdana mereka di Serie A musim 2022/2023.

Baca juga: AC Milan Coret Enam Pemain di Liga Champions, Termasuk Zlatan Ibrahimovic dan 3 Pemain Baru Ini

Baca juga: AC Milan Siap Datangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Jika Chelsea Boyong Rafael Leao

Baca juga: AC Milan: Leao Nyaris ke Chelsea di Detik Terakhir Bursa Transfer, Maldini Tolak Cuan Fantastis Ini

Pada duel Derby Della Madonnina antara Milan vs Inter, kubu tuan rumah AC Milan kembali akan mengandalkan sosok Charles De Ketelaere, Rafael Leao dan Olivier Giroud untuk membuka serangan AC Milan.

Sementara Inter Milan punya kesolidan di sektor pertahanan dan kecepatan pemain sayap untuk menyokong serangan dan mengandalkan Lautaro Martinez.

Derby della Madonnina Milan vs Inter akan dihelat pada Sabtu 3 September 2022 pukul 17 waktu setempat atau Minggu 4 September 2022 pukul 00.00 Wita.

Setelah penutupan jendela transfer pemain 2022 resmi ditutup pada Jumat kemarin, baik AC Milan maupun Inter Milan kini bisa lebih fokus untuk menghadapi kompetisi Serie A musim ini.

AC Milan dan Inter Milan kini bersiap kembali untuk bersaing di papan atas klasemen Serie A 2022/2023.

Dilansir Tribun Bali via laman Football Italia, AC Milan memiliki Divock Origi dalam skuat, namun diyakini eks striker Liverpool tersebut masih menghiasi bangku cadangan.

Sedangkan AC Milan akan kehilangan Alessandro Florenzi, Rade Krunic, dan Zlatan Ibrahimovic.

Untuk Ante Rebic, masih harus dilihat apakah akan diturunkan oleh pelatih Stefano Pioli di laga Milan vs Inter kali ini.

Baca juga: Ini Rekap Pemain di Bursa Transfer Musim Panas 2022 Serie A Liga Italia: AC Milan, Juventus, Inter

Pelatih Stefano Pioli juga dilaporkan masih ragu soal trio pendukung serangan AC Milan, seperti Junior Messias dan Alexis Saelemaekers yang tengah bersaing untuk mendapatkan tempat utama.

Jika tidak, maka pelatih AC Milan dapat menurunkan Charles De Ketelaere dan Rafael Leao untuk menyokong seorang Olivier Giroud di laga Milan vs Inter dinihari nanti.

Sementara itu, Inter Milan juga tampil pincang setelah Romelu Lukaku menepi karena cedera.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved