MotoGP

Bagnaia Finish Diurutan Pertama di Sirkuit Berbeda, Quartararo Turun di Posisi 5

Raihan ini bahkan membuat Francesco Bagnaia menorehkan hasil positif, ia berhasil mencatatkan empat kemenangan secara beruntun.

VLADIMIR SIMICEK / AFP
Pembalap Ducati Lenovo Italia Francesco Bagnaia membalap saat memimpin balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, Francesco Bagnaia, Enea Bastianini dan Maverick Vinales amankan podium di Sirkuit Misano, San Marino, Italia.

Raihan ini bahkan membuat Francesco Bagnaia menorehkan hasil positif, ia berhasil mencatatkan empat kemenangan secara beruntun.

Pada perhelatan yang berlangsung pada Minggu 9 September 2022 malam, membuat rider Ducati Lenovo itu meraih poin terbaiknya.

Namun Bagnaia masih berada di posisi kedua dan sang pemuncak klasemen masih ditempati Fabio Quartararo.

Baca juga: Marc Marquez Akan Kembali Balapan Usai Kualifikasi MotoGP San Marino 2022

Pecco Bagnaia menjadi pemenang MotoGP San Marino 2022 setelah melalui start yang bagus, tekanan dari Maverick Vinales dalam banyak lap.

Hingga lolos dari tekanan ketat sampai detik-detik terakhir melawan Enea Bastianini.

Menjadi pemenang MotoGP San Marino 2022, membuat Pecco Bagnaia berhasil meraih empat kemenangan beruntun sejauh ini di MotoGP 2022.

Baca juga: Sirkuit Misano Semakin Seru, Para Rider MotoGP Tunjukkan Kebolehannya

Enea Bastianini yang memberikan tekanan hingga garis finis ke Bagnaia, harus puas mengakhiri balapan di posisi kedua.

Sedangkan podium tiga berhasil diamankan Maverick Vinales, yang sebenarnya tampil sangat bagus sepanjang balapan sebelum kecepatannya menurun memasuki lima lap terakhir.

Luca Marini berhasil mengakhiri balapan di posisi keempat, setelah mampu menjaga kecepatannya untuk berada di kelompok terdepan selama lebih dari setengah durasi balapan.

Baca juga: Catatkan 4 Kemenangan, Bagnaia Raih Podium di San Marino, Quartararo di Posisi 5

Halaman
12
Sumber: Gridmotor.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved