Liga Italia

Cemas Spalletti Soal Cedera Lozano di Laga Lazio vs Napoli, Klub Konfirmasi Soal Kabar Baik Ini

Kemenangan tim besutan Luciano Spalletti di laga antara Lazio vs Napoli yang berakhir lewat skor 1-2 di Stadion Olimpico harus dibayar mahal dengan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@sscnapoli
Penyerang sayap Hirving Lozano beraksi di laga Lazio vs Napoli di Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Olimpico, Minggu 4 September 2022 dini hari. Hirving Lozano sempat mendapatkan cedera serius dan terpaksa ditarik keluar di laga yang berakhir dengan kemenangan Napoli 2-1 atas Napoli. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Kemenangan tim besutan Luciano Spalletti di laga antara Lazio vs Napoli yang berakhir lewat skor 1-2 di Stadion Olimpico harus dibayar mahal dengan ditarik keluarnya Hirving Lozano.

Pada laga pekan kelima Serie A Liga Italia 2022/2023 yang mempertemukan Lazio vs Napoli, Minggu 4 September 2022 dini hari, Hirving Lozano terpaksa ditandu keluar untuk mendapatkan perawatan intensif.

Penyerang sayap Partenopei, Hirving Lozano merintih kesakitan setelah terjadi benturan kepala dalam duel perebutan bola di udara dengan Adam Marusic di laga Lazio vs Napoli.

Baca juga: Panas Sebelum Kick Off Derby AC Milan vs Inter Milan, Ini Video Calhanoglu Tolak Jabat Tangan Theo

Baca juga: Hasil Liga Italia, Klasemen Serie A, Puji Spalletti Soal Gol Kim dan Kvicha di Laga Lazio vs Napoli

Baca juga: Fakta Menarik di Derby Milan Tadi Malam: AC Milan Comeback Atas Inter, Theo Pukul Kepala Calhanoglu

Insiden tersebut terjadi jelang berakhirnya babak pertama di laga Lazio vs Napoli yang memaksa Luciano Spalletti harus menarik Hirving Lozano dan menggantikannya dengan Matteo Pollitano di menit 45+3.

Namun kabar baiknya bagi kubu Napoli, bahwa kondisi Hirving Lozano tidak mengalami cedera patah tulang atau retak di bagian tulang pipi.

Dikutip Tribun Bali via Football Italia, pihak klub telah mengkonfirmasi bahwa Hirving Lozano telah diizinkan untuk melakukan perjalanan kembali ke Kota Naples seusai pertandingan.

Pemain Timnas Meksiko itu terpaksa ditandu keluar saat kemenangan 1-2 Lazio vs Napoli dilanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-5.

Sebelumnya mencuat kekhawatiran terjadi cedera pada tulang pipi Hirving Lozano yang terlihat bengkak ketika mendapatkan perawatan di lapangan.

Penyerang sayap Napoli tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dan menjalani tes rontgen, dan hasilnya negatif.

Baca juga: Kecewa Simone Inzaghi Keok di Laga AC Milan vs Inter Milan, Sesalkan Hal Ini di Laga Derbi

Dokter pun membeberkan tidak ada trauma pada kepala dan sang pemain diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit dan pulang bersama Napoli.

Insiden yang menimpa Hirving Lozano cukup mengkhawatirkan pihak Napoli.

Pasalnya, sang pemain pernah memiliki riwayat cedera wajah hingga harus dilakukan operasi pada cedera di atas matanya pada pertandingan Piala Emas Meksiko melawan Trinidad and Tobago pada Juli 2021 silam.

Respon Spalletti dan Pujian untuk Kim dan Kvaratskhelia

Striker Kvicha Kvaratskhelia beraksi di laga Lazio vs Napoli dilanjutan pekan kelima Serie A dan sukses mencetak gol kemenangan untuk timnya 1-2 di Stadion Olimpico, Minggu 4 September 2022. Pasukan Luciano Spalletti unggul 1-2 di laga Lazio vs Napoli sekaligus memastikan di posisi puncak di klasemen Serie A 2022/2023 sementara dengan AC Milan.
Striker Kvicha Kvaratskhelia beraksi di laga Lazio vs Napoli dilanjutan pekan kelima Serie A dan sukses mencetak gol kemenangan untuk timnya 1-2 di Stadion Olimpico, Minggu 4 September 2022. Pasukan Luciano Spalletti unggul 1-2 di laga Lazio vs Napoli sekaligus memastikan di posisi puncak di klasemen Serie A 2022/2023 sementara dengan AC Milan. (Dok ist/twitter@@sscnapoli)

Duel bigmatch Lazio vs Napoli di pekan kelima Serie A berakhir dengan kemenangan dramatis tim racikan Luciano Spalletti lewat skor 1-2.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved