AC Milan

Kecewa Simone Inzaghi Keok di Laga AC Milan vs Inter Milan, Sesalkan Hal Ini di Laga Derbi

Pasukan Simone Inzaghi menelan kekalahan pahit kala bentrok AC Milan vs Inter Milan 3-2 di Stadion San Siro, Minggu 4 September 2022 dini hari.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Koreografi yang diperlihatkan fans AC Milan di laga Derby Della Madonnina dilanjutan Serie A Liga Italia 2022/2023 musim ini di San Siro, Minggu 4 September 2022. AC Milan sukses mengalahkan Inter Milan lewat skor 3-2 dan hasil ini memantik kekecewaan dan penyesalan pelatih I Nerazzurri, Simone Inzaghi. 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN – Kekalahan dramatis Nerazzurri di laga Derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan yang berakhir dengan skor 3-2 di pekan kelima Serie A Liga Italia disesalkan allenatore, Simone Inzaghi.

Pasukan Simone Inzaghi menelan kekalahan pahit kala bentrok AC Milan vs Inter Milan 3-2 di Stadion San Siro, Minggu 4 September 2022 dini hari.

Inter Milan sejatinya membuka keunggulan lebih dulu ke gawang AC Milan di menit ke-21 melalui gol Marcelo Brozovic.

Namun petaka bagi Inter Milan, AC Milan justru bangkit menyamakan skor dan membalikkan keadaan di Derby Della Madonnina.  

Tiga gol AC Milan masing-masing dilesakkan oleh Rafael Leao di menit 38 dan 60, kemudian Olivier Giroud di menit 54.

Sementara satu gol balasan Inter Milan lainnya sukses dilesakkan oleh Edin Dzeko ke gawang AC Milan di menit 68.

Merespon kekalahan pahit dari Rossoneri, pelatih I Nerazzurri Simone Inzaghi mengakui bahwa kekalahan pada laga Derby Della Madonnina demikian menyakitkan.

Dilansir Tribun Bali via Football Italia, Simone Inzaghi mengungkapkan kekecewaannya setelah kalah 3-2 di San Siro.

“Pada awalnya itu adalah pertandingan yang seimbang, kemudian kami mencetak gol yang luar biasa. Setelah menyamakan kedudukan, kami meredup setengah jam yang membuat kami kehilangan peluang dua gol,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Diakui Simone Inzaghi, untuk meraih kemenangan pada duel Derby sebuah tim harus bekerja keras lebih ekstra dan harus bermain lebih efektif efisien.

Hal itulah yang dimanfaatkan AC Milan dalam duel kontra Inter Milan di laga dini hari tadi.

“Untuk memenangkan derby Anda harus berbuat lebih banyak, setengah jam tidak cukup. Di lorong kosong itu, Milan mencetak tiga gol, kami hanya berhasil mencetak satu,” ujar Inzaghi.

Kekalahan kedua Inter Milan setelah tumbang di markas Lazio dilanjutan Serie A Liga Italia adalah alarm ‘bahaya’ bagi lini pertahanan I Nerazzurri.

Pasalnya, Inter Milan lagi-lagi menuai hasil minor setelah bertemu tim besar di Serie A Liga Italia dan laga kontra AC Milan adalah pelajaran berharga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved