Liga 1

REKAP Pekan Kedelapan Liga 1 Indonesia: Bali United, Persija Hingga Persib Bandung Naik Peringkat

Rekap pekan kedelapan Liga 1 Indonesia musim 2022-203, bali united dan Persija Jakarta mulai bersaing ketat dengan pemuncak klasemen

Dok ist/Persib
Striker Persib Bandung David da Silva (kanan) tampak dibayangi ketat oleh pemain lawan di laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC. REKAP Pekan Kedelapan Liga 1 Indonesia: Bali United, Persija Hingga Persib Bandung Naik Peringkat 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Rekap pekan kedelapan Liga 1 Indonesia musim 2022-203, bali united dan Persija Jakarta mulai bersaing ketat dengan pemuncak klasemen.

Persija Jakarta dan Bali United berhasil merangsek masuk ke jajaran 5 besar dengan mengawal ketata pemuncak klasmeen yakni Madura United yang kokoh dengan 19 Poin.

Persija Jakarta berhasil menggeser posisi dan meraih posisi 5 klasemen sementara setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC.

Selain Persija dan Bali United, Persib Bandung juga sudah mulai mendapatkan momentumnya kembalis etelah berada di bawah asuhan Luis Milla.

Kemenangan Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC membawa mereka merangkak ke papan tengah klasemen pada partai pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Baca juga: UPDATE Klasemen Liga 1, Persija dan Bali United Masuk 5 Besar, Persib Menjauh dari Zona Degradasi

Persib Bandung sukses meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 4 September 2022 lalu.

Kemenangan Persib Bandung itu didapatkan melalui gol yang dicetak David da Silva pada menit ke-26 dan penalti Ciro Alves injury time pada 45+1.

Sementara gol semata wayang RANS Nusantara dicetak oleh Wander Luiz pada menit ke-83.

Hasil ini pun menjadi catatan manis Luis Milla yang juga baru menjalani debutnya sebagai juru taktik Maung Bandung.

Debut sempurna mantan pelatih timnas Indonesia itu bahkan membawa tim asal Kota kembang itu merangkak ke posisi atas klasemen sementara Liga 1.

Tim kebangaan bobotoh itu langsung naik dan menempati peringkat ke-11 dengan mengemas 10 poin dari delapan laga yang dilakoninya.

Baca juga: Shin Tae Yong Kecewa Timnas U19 Kalah Dari Persija U20, Akui Masih Ada Banyak Kekurangan

Dengan begitu Persib mencatatkan diri meraih tiga kali menang, sekali seri dan empat kali kalah.

Ini merupakan hasil bagus untuk Persib karena sebelumnya mereka dipermalukan oleh PSM Makassar dengan kalah 1-5.

Namun, kemenangan ini menunjukkan bagaimana Persib mulai bangkit dan bertekad untuk bisa merangkak hingga posisi atas klasemen Liga 1 nantinya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved