Liga Champions

Hot Hasil Liga Champions: Kata Galtier Soal Mbappe Cetak 2 Gol di Laga PSG vs Juventus, Milan Seri

Update hasil Liga Champions dan kemenangan PSG vs Juventus 2-1 di laga perdana di Grup H UEFA Champions League 2022/2023, Rabu 7 September 2022.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@PSG_Inside
Kylian Mbappe dan Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga PSG vs Juventus di laga perdana Grup H Liga Champions di Parc de Princes, Rabu 7 September 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Update hasil Liga Champions dan kemenangan PSG vs Juventus 2-1 di laga perdana di Grup H UEFA Champions League 2022/2023, Rabu 7 September 2022.

Dalam update hasil Liga Champions dini hari tadi, duel PSG vs Juventus berakhir dengan skor 2-1 yang dilangsungkan di Stadion Parc des Princes.

Kendati menang 2-1 di laga PSG vs Juventus, sang pelatih tuan rumah Christophe Galtier membeberkan ada yang salah dengan sektor pertahanan Les Parisiens di babak kedua.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Pioli Sesali Hasil Imbang Salzburg vs AC Milan dan Terkejut Chelsea Tumbang

Menurut Galtier di pertandingan pertama Liga Champions musim ini, PSG di babak kedua justru kehilangan kendali atau penguasaan bola atas lawannya, Bianconeri.

“Kami mengalami masalah setelah jeda, karena kami membiarkan terlalu banyak peluang, tetapi saya senang secara keseluruhan dengan kinerjanya,” kata Galtier dikutip Tribun Bali via laman Football Italia.

Kendati demikian, Galtier mengakui bahwa permainan secara keseluruhan yang ditunjukkan Kylian Mbappe dkk puas, namun sejumlah kesalahan terjadi di babak kedua yang menyebabkan terciptanya gol Juventus ke gawang PSG.

Duel PSG vs Juventus berakhir dengan skor 2-1 dan dua gol pembuka tuan rumah dilesakkan dalam tempo 22 menit melalui aksi Kylian Mbappe.

Sementara Juventus mampu memperkecil ketertinggalannya di babak kedua lewat gol sundulan Weston McKennie di babak kedua.

Baca juga: Kata Calhanoglu Soal Kekalahan Inter di Markas AC Milan, Sebut Menyakitkan & Tak Mau Bicara Itu Lagi

Tak hanya gol McKennie, Juventus juga memiliki sejumlah peluang berbahaya lewat umpan silang dari sundulan Arkadiusz Milik dan Dusan Vlahovic, namun berhasil digagalkan kiper PSG Gianluigi Donnarumma.

Hal inilah yang menjadi titik lemahnya sektor pertahanan PSG, khususnya lini bek tengah yang sebelumnya gagal mendapatkan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Pasalnya, PSG lemah dalam duel-duel udara ketika mendapat serangan dari umpan-umpan silang oleh tim lawan.

Di sisi laih Christophe Galtier juga memuji kinerja lini depan PSG yang bermain cukup efektif menghadapi Juventus, termasuk dua gol yang dilesakkan Kylian Mbappe.

“Bukan hal yang aneh jika seorang striker yang baru saja mencetak dua gol akan terobsesi untuk mencetak gol ketiga. Saya puas dengan performa tiga pemain depan.”

Hasil grup H Liga Champions

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved